Halimah, Sniper Putri Desa Cit Sumbang 2 Emas untuk Bangka

Halimah, Sniper Putri Desa Cit Sumbang 2 Emas untuk Bangka

Halimah di arena tembak Porprov VI Babel di Mentok Bangka Barat.--Yudi

BABELLOS.ID, MUNTOK - Halimah, atlet tembak wanita dari Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, tersenyum ketika tembakannya mampu meraih medali emas di Gelanggang Menembak Porprov VI Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat. 

Meski dua medali emas dan satu medali perak sudah didapat, namun Halimah tetap biasa-biasa saja sikapnya, dan keluar dari gelanggang menembak dengan langkah kemenangan.

"Iya, saya meraih medali emas," ucapnya sembari mengusap air mata, ketika ditemui usai bertanding di Gelanggang Menembak Porprov VI Bangka Barat, Kamis (24/8/203). 

BACA JUGA:Update Sementara, Bangka Tengah Masih Puncaki Klasemen PORPROV BABEL 2023

Sniper putri andalan Bangka ini pun menuturkan bahwa pada even kejuaraan nasional, menembak dia juga meraih medali emas di piala presiden. Tentunya prestasi yang didapat, berkat tangan dingin pelatih menembak mas Harto. Menurutnya dari sang pelatih lah dia menerima bantuan dan ilmu menembak yang baik dan benar,

"Terus terang dulunya saya orang kampung yang tidak tahu apa-apa soal menembak. Tapi fakta membuktikan bahwa ketekunan berlatih, menjadikan saya berprestasi," tutur mahasiswi UBB jurusan Akutansi semester tiga ini. 

BACA JUGA:Bateng Kawinkan Emas Sepak Takraw Beregu Putra Putri

Ditambahkan oleh Putri pertama pasangan Ahmad As'ari dan Sanita ini bahwa, bonus dari hasil perolehan medali emas dan perak di Porprov VI Babel ini akan ditabung untuk biaya kuliah. Dengan begitu meringankan beban orang tua dan dirinya berupaya untuk mandiri.

"Saya bersyukur dan akan menekuni atlet menembak serta akan berupaya untuk terus meningkatkan prestasi sampai tingkat internasional," ujar Halimah.(*)

BACA JUGA:Hari Kedua Cabang Renang Porprov VI, Bangka Rebut 13 Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: