Porprov VI Babel, Sepak Takraw Beregu Putri Bateng Raih Emas

Porprov VI Babel, Sepak Takraw Beregu Putri Bateng Raih Emas

Tim Bateng dan Bangka yang bertanding di final beregu sepak takraw putri.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, MENTOK - Tim putri sepak takraw Kabupaten Bangka Tengah berhasil meraih medali emas pertama setelah berhasil mengalahkan tim putri Kabupaten Bangka.

Atas tambahan satu medali emas tersebut membuat perolehan medali kabupaten Bangka Tengah kokoh di puncak klasemen dengan 30 Emas, 20 perak dan 12 perunggu.

BACA JUGA:Hari Pertama PORPROV VI BABEL, Kontingen Bangka Tengah Sukses Raih Emas dan 6 Medali

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bangka Tengah, Asim mengatakan medali emas yang diperoleh tim regu putri Bangka Tengah tidak lepas dari tekad para atlet untuk meraih nilai sempurna.

"Alhamdulillah emas pertama dari Cabang Olahraga Sepak Takraw berhasil kita raih," ungkapnya kepada Babel Pos, Selasa (22/08).

BACA JUGA:Taekwondo Bateng Target 7 Emas, Meleset 1

Ia pun mengapresiasi para atlet Sepak Takraw Bangka Tengah yang cepat beradaptasi dengan lapangan pertandingan sehingga dapat fokus dalam bertanding.

"Insyaallah hari ini (Selasa) tim regu putra Bangka Tengah masuk final menghadapi tim regu putra Bangka Selatan dan kami siap untuk menyandingkan medali emas nomor regu tim putra dan putri pada Cabor Sepak Takraw di Porprov Babel 2023," ungkapnya.

BACA JUGA:Terkendala Angin dan Lapangan Gersang, Tim Panahan Bateng Optimis Raih Emas di PORPROV BABEL 2023

Asim mengungkapkan pihaknya menargetkan juara umum untuk Cabang Sepak Takraw.

"Dari 12 nomor pertandingan, kita menargetkan juara umum dengan target 6 medali emas bagi Kabupaten Bangka Tengah," ungkapnya.

BACA JUGA:Porprov VI, Renang Bangka Sumbang 7 Emas

Sementara itu, TD Sepak Takraw Porprov VI Bangka Belitung Tahun 2023, Kaimudin memberikan apresiasi kepada PB. PSTI , PB. Porprov, KONI Bangka Belitung dan PSTI Bangka Barat yang sukses melaksanakan pertandingan cabang sepak takraw.

"Harapan kita pertandingan berjalan dengan lancar dan sukses hingga pertandingan selesai," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: