Di Babel, Kades Nyabu. Mendagri: Banyak yang Suka ke Karaoke

 Di Babel, Kades Nyabu. Mendagri: Banyak yang Suka ke Karaoke

--

Keduanya ditangkap pada Jumat (11/8/2023) sekira pukul 22.30 WIB di kediaman tersangka Kiki di Jalan Bukit Manggis Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

"Penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang didapatkan oleh tim. Saat dilakukan penyelidikan, kita mendapatkan dua orang yang diduga usai nyabu. Setelah dilakukan pemeriksaan, salah satu pelaku adalah seorang yang menjabat sebagai Kades Pagarawan," ungkap Kasat Resnarkoba Polresta Pangkalpinang, AKP Antoni Saputra kepada Babel Pos, Sabtu (12/8/2023). 

BACA JUGA: Kades Tidak Tahu. Penjual Lahan Desa Kepoh ke PT FAL, Misterius?

Dikatakan Antoni, saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah alat hisap narkotika jenis sabu atau bong, dan satu buah pirex beling didapur rumah tersangka Kiki. 

"Selanjutnya kedua pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polresta Pangkalpinang untuk diamankan guna penyidikan lebih lanjut," tegas Antoni. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku sudah memakai sabu sebanyak empat kali. Sementara sabu didapatkan dari seorang berinisial F yang saat ini masih diburu. 

"Untuk pengedar berinisial F akan terus kita buru, yang jelas saat ini kita terus melakukan pengembangan kasus ini lebih lanjut," kata Antoni.(red/disway.id)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: