Ibu-ibu Gaul-Milenial Golkar Semarakkan Karnaval Kemerdekaan di Bakam

Ibu-ibu Gaul-Milenial Golkar Semarakkan Karnaval Kemerdekaan di Bakam

Emak-emak Milenial Partai Golkar menyemarakkan karnaval di Kecamatan Bakam.--Julian

BABELPOS.ID, BAKAM - Semarak perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) juga dimeriahkan masyarakat se-kecamatan Bangka, Kabupaten Bangka lewat karnaval kemerdekaan, Jumat (18/8).

Terlihat antutias masyarakat menyaksikan acara tahunan ini. Tercatat ada 82 peserta yang berpartisipasi mengikuti pawai baris berbaris, karnaval hingga drumband.

Semarak acara 17-an itu pun disambut gembira oleh Andry, mantan Kepala Desa Bukit Layang. Pria kini ikut di pencalonan legislatif dari Partai Golkar ini pun mengapresiasi keikutsertaan kaum ibu-ibu gaul milenial dengan mengenakan seragam kuning berlogo Partai Golkar di karnaval kemerdekaan ini dengan tema "Milenial".

BACA JUGA:Heboh dan Kocak ala Warga RW/RT 01/05 Desa Karya Makmur Memeriahkan HUT RI ke 78 dengan 7 Lomba Ini

Ia menilai, milenial tampaknya menjadi figur yang diidamkan masyarakat untuk menjadi pemimpin di daerahnya. "Sosok figur anak muda generasi penerus bangsa," tuturnya kepada Babel Pos.

Andry sendiri juga tak asing di lingkungan Bakam. Pernah menjabat sebagai kades, beberapa prestasi berhasil diraihnya semasa itu. Ia juga dikenal sosok yang rendah hati.

BACA JUGA:Sukses Kibarkan Merah Putih, Paskibraka Bangka akan Diajak Tour Keluar Daerah

Dalam kesempatan itu, bacaleg Partai Golkar dapil Pemali, Bakam dan Puding Besar ini mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang tahun politik 2024.

Rekam jejak para bacaleg pun ia rasa dapat menjadi pertimbangan mesyarakat dalam menentukan pilihannya. "Ya tentu harus yang berpengalaman," sebutnya. 

BACA JUGA:Meriah, 17 Agustus di Perumahan Regency I Parit Padang

"Perintah Ketua DPD kami, bapak Bambang Patijaya sudah jelas, akar rumput Partai Golkar tentunya sudah siap menghadapi tahun politik dan siap menang. Siap menguningkan Babel sampai ke pelosok desa," pungkas Andry.(*)

BACA JUGA:3 RT di Lingkungan Hakok Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Berbagai Lomba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: