Makin Nekad dan Bacok 5 Pemuda. Geng Motor Diburu Buser Polresta

Makin Nekad dan Bacok 5 Pemuda. Geng Motor Diburu Buser Polresta

Korban yang Dirawat. (inzet): Kompol Evry Susanto--

Atas kejadian tersebut, lanjut Evry, Rio mengalami luka robek dibagian punggung kaki sebelah kanan dan patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan, sementara Badar mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan dan lutut kedua kaki. 

BACA JUGA:Tak Terima Istri Diganggu, Warga Gabek Bacok Adik Ipar hingga Tewas

"Kemudian korban Riski mengalami luka lecet dibagian dagu dan wajah, sedangkan Ezi dan Aris tidak mengalami luka," katanya. 

Lebih lanjut Evry menerangkan, berdasarkan keterangan korban Rio bahwa sekira satu minggu yang lalu, salah satu teman mereka bernama Pahri juga mengalami pembacokan disimpang Air Mawar Jalan Depati Hamzah Kelurahan Semabung Kota Pangkalpinang dengan ciri-ciri pelaku yang sama. 

"Untuk saat ini pelaku belum diketahui dan korban tidak mengenali para pelaku. Namu  pada saat kejadian, pelaku menggunakan masker dan salah satu pelaku memakai  baju sweater warna cream," kata Evry. 

BACA JUGA:Bacok Tetangga, Goseng Ditangkap Buser Naga

Terkait aksi geng motor tersebut, Evry mengimbau agar masyarakat lebih waspada saat berada di luar rumah terutama pada malam hari. Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar para orang tua dan masyarakat terus melakukan pengawasan terhadap keluarga. 

"Untuk para pelaku, sampai saat ini masih kita buru. Kita harap masyarakat bisa proaktif untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan aksi kejahatan jalanan," pungkas Evry.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: