Gagal Caicedo dan Lavia, Liverpool Dapat Kapten Jepang

Gagal Caicedo dan Lavia, Liverpool Dapat Kapten Jepang

Wataru Endo--Ist

BABELPOS.ID - Gagal mendapatkan dua nama incaran Moisés Caicedo dari Brighton dan Roméo Lavia dari Southampton, Liverpool mendapatkan pengganti dengan mengontrak gelandang bertahan asal Jepang, Wataru Endo.

Pemain VfB Stuttgart berusia 30 tahun tersebut dibeli The Red sebesar 18 juta Euro atau setara Rp 300 Miliar dan tinggal mengikuti tes medis.

BACA JUGA:Cedera Hamstring, Kevin De Bruyne Absen Lama

Endo, kapten Jepang dan Stuttgart, telah menyetujui persyaratan pribadi dan memandang kepindahan itu sebagai peluang terbesar dalam kariernya.

Transfer tersebut didorong oleh direktur olahraga baru Liverpool Jörg Schmadtke, yang ditunjuk pada bulan Mei.

BACA JUGA:Arsenal Pinjam Kiper Brentford

Liverpool sedang mencari gelandang bertahan setelah menjual Fabinho ke Al-Ittihad dan mantan kapten mereka Jordan Henderson ke Al-Ettifaq.

Sebelum mendapatkan Endo, anak asuh Jurgen Klopp mengincar Caicedo dan Lavia. Meskipun Liverpool sudah setuju dengan harga transfer, namun keduanya lebih memilih bergabung denga Chelsea.

BACA JUGA:MU - West Ham Sudah Deal, Tapi Maguire Ogah Pindah

Lini tengah Liverpool juga telah diperkuat musim panas ini dengan kedatangan opsi yang lebih menyerang dari Hongaria Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig dan Alexis Mac Allister dari Argentina dari Brighton.(*)

BACA JUGA:Ganti Mahrez, Manchester City Incar Winger Belgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id