Pekan Sehat ke 47 PT Timah Tbk, Ribuan Masyarakat Toboali Padati Pantai Nek Aji

Pekan Sehat ke 47 PT Timah Tbk, Ribuan Masyarakat Toboali Padati Pantai Nek Aji

Jajaran PT Timah beserta Forkopimda Basel.-Ilham -

BABELPOS.ID, TOBOALI - Ribuan masyarakat Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) memadati kawasan pantai Nek Aji. Tua muda, dari berbagai kalangan ikut meramaikan acara pekan sehat ke 47 PT Timah TBK

Ratusan doorprize dibagikan PT Timah Tbk untuk masyarakat Bangka Selatan lewat pembagian 10 ribu kupon. Ada sepeda, kulkas, sepeda listrik, dan hadiah utama satu unit motor listrik.

Kegiatan ini pun dibuka dengan jalan sehat yang diikuti oleh Wabup Basel Debby Vita, Forkopimda Basel, jajaran pegawai PT Timah dan masyarakat Toboali.

BACA JUGA:Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Tigor Pangaribuan menyampaikan, kegiatan pekan sehat ini merupakan rangkaian HUT PT Timah Tbk ke 47.

"HUT PT Timah Tbk ini jatuh pada 2 Agustus 2023, sekaligus menyambut HUT RI ke 78 yang tinggal beberapa hari lagi," ungkapnya, Minggu (13/08).

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan!!! Ayo Ramaikan Fun Walk HUT ke-47 PT Timah Tbk, Ada Ratusan Hadiah

Mengusung tema ‘Selaras dan Kerja Keras’, merupakan tekad PT Timah Tbk untuk terus maju menjadi perusahaan yang terdepan, tumbuh bersama, sekaligus produktif dalam membangun perjalanan yang gemilang.

"Pekan sehat ini dilaksanakan di empat wilayah operasional PT Timah, mulai di Kota Pangkalpinang pada 6 Agustus, kemudian Kota Toboali Bangka Selatan 13 Agustus. Lalu, Kabupaten Belitung pada tanggal 20 Agustus, dan di Kabupaten Kundur, Kepulauan Riau tanggal 27 Agustus 2023," jelasnya.

BACA JUGA:Dani Bersyukur Pekan Sehat PT Timah Tbk Disambut Antusias Ribuan Warga

Dikatakan Tigor Pangaribuan, selain jalan sehat pihaknya juga menghadirkan mobil sehat PT Timah Tbk, 40 stand UMKM binaan PT Timah Tbk yang menyajikan berbagai macam produk olahan jajanan yang sangat menarik serta enak.

"Silahkan masyarakat untuk mengecek kesehatan secara gratis, dan membeli pelbagai olahan UMKM binaan PT Timah Tbk," tuturnya.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antusias Meriahkan Pekan Sehat HUT ke-47 PT Timah Tbk

Tigor Pangaribuan berharap, kegiatan pekan sehat ini bisa memberikan kebahagiaan dan kebersamaan bagi semua, kepada masyarakat dapat terus mendukung PT Timah dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan, yang dampaknya bisa terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: