Minum Arak Di Tugu Duren Tiga Pemuda Diangkut Ke Polres

Minum Arak Di Tugu Duren Tiga Pemuda Diangkut Ke Polres

--

MENTOK - Mendapatkan laporan warga pada saat Jumat Curhat, Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK langsung merintahkan Kasat Narkoba bergerak.

Kapolres mendapatkan laporan adanya pemuda pesta miras di tugu duren. Hal hasil pada malam hari diamankan tiga pemuda sedang asik minum arak dan langsung diamankan Sat Narkoba Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Resnarkoba AKP Eddy Yuhansyah mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan patroli di seputaran kecamatan Mentok terkait penyalagunaan Narkoba dan konsumsi Miras. 

Pihaknya melakukan patroli mengamankan tiga pemuda yang tengah minum alkohol di sekitar simpang Tugu Duren Mentok."Ketiga pemuda ini kedapatan tengah minum alkohol dan diamankan dua kantong plastik minuman keras jenis arak,”ungkap Eddy.

Eddy juga mengatakan ketiga pemuda itu sempat dibawa ke Mapolres. Selanjutnya diminta membuat surat perjanjian disaksikan orang tua/walinya."Mereka diminta tidak mengulangi perbuatannya. Usai membuat surat pernyataan, mereka diperbolehkan pulang,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: