PT Timah Tbk Berpartisipasi Dukung Perayaan 1445 Muharram Hijriah di Bangka Barat

PT Timah Tbk Berpartisipasi Dukung Perayaan 1445 Muharram Hijriah di Bangka Barat

Salah Satu Peserta Lomba Azan yang Ikut dalam Kemeriahan Gebyar Muharram 1445 Hijriah, Bangka Barat --

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT - PT Timah Tbk mendukung Gebyar Muharam 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah bekerja sama dengan Mentok Punye Gawe (AM PeGe).

Gebyar Muharam 1445 Hijriah disambut antusias oleh para siswa tingkat SD/MI dan SMP/Tsanawiyah yang berlangsung pada 26-30 Juli di Pantai Bozem, Musala SDN 2 Mentok dan TPA Al Murthadha.

Ketua Forum Komunikasi Kepemudaan dan Masyarakat Teluk Rubiah, Wahyudi Apriansah mengatakan Gebyar Muharam menggelar sejumlah lomba seperti lomba adzan, kaligrafi, lomba Hafiz Juz 30, lomba hadroh, lomba pengajian, lomba Hafiz Juz 10, Cerdas Cermat , lomba dakwah, dan lomba tartil.

Wahyudi mengapresiasi PT Timah juga telah mendukung kegiatan Gebyar Muharam yang diselenggarakan FKPMTR untuk mengobarkan syiar Islam.

“Mewakili pemuda dan masyarakat Teluk Rubiah, kami berterima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung kegiatan Syiar Islam di Gebyar Muharram 1445. Kami juga berharap dapat terus bekerja sama dengan PT Timah di masa mendatang. Semoga PT Timah Tbk semakin maju. dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Babel Pos, Senin (31/7/2023). 

Senada dengan itu, Anggota AMPeGe Candra menilai peran PT Timah Tbk dalam mendukung kegiatan masyarakat sangat baik.

“PT Timah Tbk selama ini berperan dalam mendukung kegiatan di masyarakat, masyarakat dibantu oleh PT Timah,” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Saimin sekaligus juri dalam acara “Gebyar Muharam 1445H” menyambut baik dukungan PT Timah dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, PT Timah turut mendukung Festival Ramadhan 1445H. Diharapkan kedepannya PT Timah dapat terus aktif membantu kegiatan masyarakat,” ujar Saimin.

Salah satu peserta lomba adzan, Muhamad Rehan (11), siswa SDN 2 Mentok mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

“Senang sekali, saya ingin mengikuti jejak kakak saya untuk memenangkan kompetisi tersebut,” ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: