Deal! MU Beli Hojlund 1,3 Triliun

Deal! MU Beli Hojlund 1,3 Triliun

Rasmus Holjund --Ist

BABELPOS.ID - Sempat tak jelas, negoisasi Manchester United dengan Atalanta soal Rasmus Hojlund akhirnya disepakati. Penyerang asal Denmark itu sepakat pindah ke old Trafford senilai 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Dilansir dari The Sun, Minggu (30/7), nilain72 juta Poundsterling tersebut terdiri 64 juta Poundsterling biaya transfer dan 8 juta Poundsterling biaya tambahan.

BACA JUGA:Baru Dibeli Real Madrid, Messi dari Turki Langsung Cedera

BACA JUGA:Bek Prancis Ini Diperebutkan Manchester United dan Manchester City

Hojlund bakal menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun hingga Juni 2028 mendatang.

Saat ini Manchester United sedang menyiapkan berkas kontrak sang pemain berusia 20 tahun itu. Sementara penyerang tim nasional Denmark itu saat ini tengah menuju Carrington, tempat latihan Manchester United untuk menjalani tes medis.

Hojlund tampil mengesankan di musim perdananya dengan Atalanta setelah diboyong dari klub Sturm Garz pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bersama dengan Atalanta, Hojlund telah mencetak sembilan gol dari 32 penampilannya di Serie A.

BACA JUGA:1 Gol 1 Assist, Pemain Muda Barca Ini Dapat Pujian

BACA JUGA:Kualitas Setan Merah Jauh dari Gelar

Di kualifikasi Euro 2024, penyerang tim nasional Denmark itu pun tampil menjanjikan dengan mencetak enam gol dari empat pertandingan.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag membutuhkan penyerang bertipikal versatille untuk menjalankan taktiknya pada musim depan. 

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu berharap banyak dengan kedatangan Hojlund mampu menjadi pembeda di posisi penyerangan The Red Devils.

BACA JUGA:Madrid Dibantai Barca 3 Gol, Ancelotti Sakit Hati

BACA JUGA:Kontrak Diperpanjang, Bek Belanda ini Sampai 2027 di Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id