Madrid Dibantai Barca 3 Gol, Ancelotti Sakit Hati

Madrid Dibantai Barca 3 Gol, Ancelotti Sakit Hati

Carlo Ancelotti --Ist

BABELPOS.ID - Real Madrid Dibantai bebuyutannya 3 gol tanpa balas saat melawan Barcelona di laga pra musim di Amerika Serikat, Minggu, 30 Juli 2023.

Meski memuji penampilan pasukannya, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa sakit hati melihat Los Blancos -julukan Real Madrid - harus ditundukkan Tim Catalan dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA:Bek Prancis Ini Diperebutkan Manchester United dan Manchester City

"Kami memainkan sepak bola yang bagus. Itu adalah pertandingan yang layak dan kami bermain bagus dengan dan tanpa bola," ucap Carlo Ancelotti, di Stadion AT&T di Dallas.

"Kami memiliki peluang dan kami sangat aktif. Hal terburuk adalah kami tidak ditempatkan dengan baik di bola mati untuk gol pertama mereka. Lalu kami menekan terlalu tinggi untuk dua gol terakhir. Memang menyakitkan kalah, tapi saya fokus pada poin bagus." sambungnya.

BACA JUGA:Liverpool Mau Pinjam Mbappe

Don Carlo juga menyoroti kegagalan timnya mencetak gol, bahkan sempat sampai lima kali membentur mistar gawang.

"Sangat jarang membentur tiang lima kali dalam satu pertandingan, itu tidak pernah terjadi pada saya tetapi lebih baik jika itu terjadi di pramusim. Sepertinya ada tembok yang menghalangi gawang lawan."

BACA JUGA:Kualitas Setan Merah Jauh dari Gelar

Pelatih asal Italia itu juga menurunkan beberapa pemain muda Real Madrid, dengan maksud untuk melihat perkembangan dari adaptasi mereka.

"Saya mengeluarkan tim baru untuk melihat bagaimana anak-anak muda beradaptasi," ucap Ancelotti.

"Itu berjalan dengan baik. Kami harus terus seperti ini dan tanpa striker permanen kami memiliki banyak peluang," lanjutnya.

BACA JUGA:Kontrak Diperpanjang, Bek Belanda ini Sampai 2027 di Manchester City

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti juga menjelaskan tentang skema pergantian Kroos dan Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id