Honda Patria Sajikan Promo Juli dan Roadshow di SMKN 1 Pangkalpinang

Honda Patria Sajikan Promo Juli dan Roadshow di SMKN 1 Pangkalpinang

Booth Honda Patria Pangkalpinang.-Tri-

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Taman Sari, Pangkalpinang menawarkan promo yang menarik pada bulan Juli 2023. Beragam progam promo memang sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda

"Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. Kami juga mengadakan road show bagi para pecinta motor Honda di SMKN 1 Pangkalpinang," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira kepada media, Kamis (20/7). 

BACA JUGA:Honda Patria Road Show Honda di Jeramba Gantung, Tawarkan Promo Menarik

Selain itu, promo program diskon spesial untuk beberapa tipe digeber oleh Honda Patria Taman Sari, Pangkalpinang, yang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di SMKN 1 Pangkalpinang. 

Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

BACA JUGA:Honda Patria Ada Promo Spesial Hingga Akhir Juli 2023

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren evennya, hadiahnya juga menarik, malah sekarang ada road show juga kan?," kata Fahmi salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Honda Patria Hadir dengan Promo Hingga Road Show di Merawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: