Honda Patria Ada Promo Spesial Hingga Akhir Juli 2023

Honda Patria Ada Promo Spesial Hingga Akhir Juli 2023

Promo Honda Patria --Ist

BABELPOS.ID - Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang menyajikan promo hingga 31 Juli 2023. Promo berupa penawaran simulasi kredit dengan uang muka mulai dari Rp500 ribu.

PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira mengatakan, selain uang muka terjangkau konsumen Honda juga dapat memilih promo potongan khusus tiga bulan. 

"Promo yang berakhir sampai akhir bulan Juli 2023 didapat info selengkapnya melalui marketing-marketing handal dealer Patria. Kami akan melayani dengan sepenuh hati, sopan santun dan penuh keramahan," kata Aldira ketika dihubungi Babel Pos, Senin (26/6). 

BACA JUGA:Honda Patria Hadir dengan Promo Hingga Road Show di Merawang

Promo uang muka murah dan potongan cicilan tersebut tersedia di showroom Honda Patria samping Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Promo juga berlaku di Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang.

"Kami berharap dengan adanya program uang muka merakyat di bulan ini Honda Patria bisa membantu warga Pangkalpinang dan sekitarnya dengan mudah mendapatkan sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Hadir di Mendo Barat, Honda Patria Sajikan Promo Diskon Hingga Event ke Sekolah

Ia tambahkan, promo yang diberikan diharap kian meningkatkan pelayanan  Honda yang semakin mudah dan modern. Hal ini demi menjaga kualitas Honda agar terus membaik kedepannya.(*)

BACA JUGA:Maret, Honda Patria Berikan Uang Muka Merakyat untuk CB150X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: