Atlet Kabupaten Bangka Menuju Kejurda Pelajar Provinsi, Juara Umum Jadi Target

Atlet Kabupaten Bangka Menuju Kejurda Pelajar Provinsi, Juara Umum Jadi Target

Pelepasan kontingen Bangka menuju Kejurda Pelajar Provinsi Babel.-Tri-

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Atlet Kabupaten Bangka yang mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar di provinsi pada 10-14 Juli 2023 diharap meraih hasil maksimal sebagai juara umum. Namun, para atlet diminta menjunjung tinggi sportivitas dan memperhatikan kesehatannya. 

Pelepasan atlet Kejurda Pelajar Kepulauan Bangka Belitung 2023 dilepas Bupati Bangka melalui Staf Ahli bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Boy Yandra. 

"Jadi untuk para atlet pertama jangan lupa jaga kekompakan, apapun masalah koordinasi dengan official dan panitia. Jangan lupa jaga kesehatan dengan baik, selalu berkoordinasi dengan tim kesehatan apabila ada kendala kesehatan, ataupun kesehatan anda tidak memungkinkan untuk ikut makan tergantung pada dokter yang menangani, jangan dipaksakan," pesan Boy Yandra saat penglepasan atlet Kejurda Pelajar utusan Kabupaten Bangka, Senin (10/7) di Sungailiat. 

BACA JUGA:Target 15 Emas Porprov VI, Atlet Renang Bangka Mulai Pelatda

Menurutnya, persiapan atlet Kabupaten Bangka menuju pertandingan ini telah dilaksanakan dengan maksimal dan atlet telah bekerja keras guna meningkatkan prestasi. Kontingen Kabupaten Bangka yang dikirimkan ke Kejurda Pelajar tersebut sebanyak 86 orang terdiri atlet dan official. Atlet Kabupaten Bangka sendiri akan berpartisipasi pada delapan cabang olahraga yaitu Karate, Taekwondo, Menembak, Panahan, Senam, Renang dan Panjat Tebing. 

"Target Kabupaten Bangka juara umum untuk Kejurda 2023 namun yang terpenting harus kita jaga adalah kemenangan ini kita upayakan maksimal, dengan berpartisipasi dan persahabatan. Sama halnya dengan hidup, hidup bukan saling menaklukkan, tetapi menjalin kebersamaan dalam perjuangan menuju tantangan hidup yang sejahtera dan beradab," jelasnya. 

Pemkab Bangka juga berpesan para atlet penting menjunjung sportivitas dan menjaga kesehatan. Atlet diminta memiliki motivasi kuat dengan fokus pada pertandingan yang dihadapi. 

"Selamat bertanding dan membawa medali yang membanggakan Kabupaten Bangka semoga perjuangan semuanya berhasil," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Atlet Pencak Silat di Kecamatan Belinyu, PT Timah Tbk Bantu Matras untuk IPSI Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: