Andri, Bacaleg PPP Dapat Pesan Khusus dari Emron Pangkalpi

Andri, Bacaleg PPP Dapat Pesan Khusus dari Emron Pangkalpi

Emron Pangkapi (kiri) saat bertemu Andri (kanan) dalam acara kurban PPP di Pangkalpinang.-Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat, Andri mengaku bersyukur mendapatkan amanah, terkhusus dukungan dari Emron Pangkapi.

Oleh sebabnya, kata Andri, konstelasi Pemilu 2024 akan lebih dipersiapkannya. "Insyaallah kita siap, apa yang telah disampaikan tersebut adalah amanah, kepercayaan, serta dorongan untuk lebih semangat lagi untuk menang," tuturnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PPP Babar Optimis Raih Empat Kursi

Andri dan Emron memang terlihat dekat. Hal ketika dijumpai di sela-sela pembagian daging kurban di Kantor DPW PPP Babel, Minggu (2/7).

Majelis Kehormatan DPP PPP ini pun mengungkapkan harapan besarnya kepada Andri, bakal calon legislatif (Bacaleg) PPP agar dapat lolos dan berhasil mengamankan satu kursi di Pemilu 2024 nanti.

"Kami mendapatkan kader terbaik dari Bangka Barat, punya reputasi bagus, dan Insyaallah beliau akan membawa PPP lebih besar," kata Emron.

BACA JUGA:Andri Resmi Jabat Ketua PPP Bangka Barat

Bahkan, kata Emron, akan menunjuk Andri yang kini menjabat Ketua DPC PPP Bangka Barat sebagai juru bicara (Jubir) PPP untuk wilayah Bangka Barat, apabila nantinya terpilih sebagai anggota DPRD Bangka Belitung di periode yang akan datang.

"Kalau beliau (Andri-red) di DPRD nanti, kami berharap beliau akan menjadi juru bicara Bangka Barat, untuk membangun Bangka Barat lebih baik kedepannya," ungkap Andri.

BACA JUGA:PPP Babar Targetkan 3 Kursi Pemilu 2024

Lebih lanjut, Emron juga berharap, dibawah kepemimpinan Andri, DPC PPP Bangka Barat dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Beliau (Andri-red) adalah praktisi ekonomi, keahliannya sangat dibutuhkan di Babel, jadi kita harap masa depan Bangka Barat seiring dengan masa depan pak Andri," imbuhnya.(*)

BACA JUGA:Yakin Sejarah Manis PPP Babel Terulang di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: