PPP Babar Targetkan 3 Kursi Pemilu 2024

PPP Babar Targetkan 3 Kursi Pemilu 2024

PARITTIGA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Barat (Babar), Andri menargetkan minimal tiga kursi dalam pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara musyawarah anak cabang di Resto Sirkuit Andri1031, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (19/3) kemarin.

\"Untuk DPRD Kabupaten Bangka Barat kami menargetkan minimal tiga kursi, itu minimal dan saya yakin kader-kader kita pasti mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat,\" ujar Andri.

Andri mengatakan mengapa harus tiga kursi, karena hal tersebut memudahkan jalan untuk mengusung calon yang akan maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Kedepan Andri juga akan melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya untuk berkoalisi.

\"Dengan memiliki tiga kursi, itu mampu memuluskan langkah untuk kita mengusung Calon Bupati atau Wakil Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan, siapapun orangnya kita membuka pintu, nanti juga akan melakukan komunikasi dengan Parpol lain,\" bebernya.

Diketahui musyawarah bersama anak cabang terakhir kali dilaksanakan lima tahun yang lalu dan ini pertama kali diselenggarakan saat dipimpin Andri sebagai ketua DPC PPP Bangka Barat pada 11 September 2021 lalu.

Acara ini juga turut dihadiri Ketua DPW PPP Bangka Belitung, Amri Cahyadi serta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Bangka Barat dan Kader Partai Persatuan Pembangunan. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: