Pendaftaran Algafry Rahman Cup Esport Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta

Pendaftaran Algafry Rahman Cup Esport Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta

Open Tournament Se-Babel Algafry Rahman Cup Esport--

BABELPOS.ID, KOBA - Pendaftaran kompetisi game online Algafry Rahman Esport Cup Tahun 2023 telah dibuka sejak 21 Juni hingga 6 Juli 2023. Kompetisi tersebut akan digelar pada 8 dan 9 Juli 2023 di Gedung Serba Guna Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Diketahui, Algafry Rahman Esport Cup akan mempertandingkan game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan Pro Evolution Soccer (PES) dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh komunitas E-Sports Bangka Tengah, dengan Teguh Ferdinand sebagai Ketua Pelaksana.

"Algafry Rahman Esport Cup merupakan ajang untuk para gamers di Bangka Tengah memperlihatkan kemampuan mereka. Kami berharap para gamers dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini dan menjadikannya sebagai ajang berkumpulnya para gamers di Bangka Tengah," ujar Teguh Ferdinand, Rabu (21/6/2023) di Koba.

Dikatakan Teguh, para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mendaftar melalui Contact person yang telah pihaknya sediakan. Syarat untuk mendaftar diantaranya, menyiapkan KTP, membuat tabungan pesirah cabang koba, menyiapkan nama tim dan ketua tim, serta nomor HP untuk dimasukan ke grup event.

Setelah mendaftar, peserta akan dihubungi oleh panitia untuk melakukan registrasi awal dan pembayaran biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran sangat terjangkau hanya 150 ribu per tim untuk Mobile Legend dan Free Fire dan PES 25 ribu per orang.

"Kompetisi ini open turnamen terbuka untuk semua kalangan yang ingin ikut dan pastinya bisa diikuti seluruh masyarakat dari manapun," ujar Teguh.

"Kami akan memastikan bahwa kompetisi ini dilaksanakan secara fair dan professional. Kami ingin memberikan pengalaman berkompetisi yang menyenangkan dan adil untuk semua peserta," ucap Teguh.

Dalam kompetisi ini, selain bertanding untuk memenangkan hadiah puluhan juta, para peserta juga berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan gamer-gamer dari berbagai daerah, sehingga dapat memperluas jaringan pertemanan dan membangun solidaritas antar para gamers di Bangka Tengah.

"Mari bergabung dan tunjukkan kemampuanmu dalam Algafry Rahman Esport Cup. Ayo daftar sekarang, jangan sampai ketinggalan," ajaknya.

Untuk yang ingin mendaftar bisa menghubungi 085368353747 (Erwin Koordinator Mobile Legend), 082282930000 (Ichwan koordinator PES) dan 085766917042 (Rizki koordinator Free Fire). (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: