Matangkan Pemenangan 2024, Perempuan PKS Babel Gelar Pendidikan Politik Perempuan Pemilih

Matangkan Pemenangan 2024, Perempuan PKS Babel Gelar Pendidikan Politik Perempuan Pemilih

Pendidikan Politik Perempuan Pemilih PKS Babel.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Bangka Belitung menggelar kegiatan "Pendidikan Politik Perempuan Pemilih, Minggu (18/6/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula DPW PKS Babel ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya peran perempuan dalam politik dan mengetahui strategi untuk memenangkan PKS di Pemilu 2024.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Anggota Pelopor Perempuan PKS se-Bangka Belitung. Kegiatan ini di hadiri sebanyak 88 orang. 

BACA JUGA:Permintaan Rekom Era ke PKS: Kok Minta Rekom ke yang Kalah, Enggak Nyambung!

Ketua BPKK DPW PKS, Tanti R Dwiwahyuni menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang peran penting perempuan dalam politik dan mengoptimalisasi kontribusi anggota pelopor perempuan dalam perolehan suara PKS lewat pemilih perempuan. 

"Jadi melalui kegiatan ini kita memberikan pendidikan bagaimana cara anggota perempuan memberdayakan kemampuan atau skill yang dimiliki untuk meningkatkan perolehan suara di Pemilu 2024," ujar Tanti. 

BACA JUGA:Launching ATM Beras, Sekjen PKS Intruksikan Kader Rebut Kemenangan di Babel Pada Pemilu 2024

Menurut Tanti, suara perempuan sangat potensial untuk dapat dilirik dalam pemilu 2024. 

"Untuk itu, PKS berharap pertemuan ini dapat semakin memberikan inspirasi kepada anggota perempuan PKS untuk dapat bertemu langsung dengan masyarakat dan menyampaikan apa saja yang sudah diperjuangkan dan akan diperjuangkan oleh PKS baik untuk DPRD tingkat kota, kabupaten, provinsi, Pusat dan sekaligus menyampaikan untuk Presiden PKS rapat ke Anies Baswedan," tukas Tanti.(*)

BACA JUGA:PKS Solid, Yakin Lolos Ambang Batas Parlemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: