Launching ATM Beras, Sekjen PKS Intruksikan Kader Rebut Kemenangan di Babel Pada Pemilu 2024

Launching ATM Beras, Sekjen PKS Intruksikan Kader Rebut Kemenangan di Babel Pada Pemilu 2024

Sekjen PKS meluncurkan ATM beras di Pangkalpinang.--Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaunching program Anjungan Tu­nai Mandiri (ATM) beras, Sabtu (10/6/2023). 

Launching ATM beras yang berada di Sekretariat PKS Babel ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi. Turut mendampingi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Zainuddin Paru dan Iie Sumirat, serta Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepulauan Bangka Belitung.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menjelaskan, program ATM Beras ini digagas oleh Presiden PKS sebagai bentuk komitmen melayani rakyat.

“Program ini tidak hanya menyantuni dengan beras, akan tetapi juga memperkuat jalinan silaturahmi antara PKS dengan masyarakat," katanya. 

BACA JUGA:PKS Solid, Yakin Lolos Ambang Batas Parlemen

Dikatakannya, ATM beras merupakan alat seperti ATM yang bisa menarik beras. 

"Persis seperti ATM, mesin ini juga menggunakan kartu. Jika ditempelkan, beras 3 kilogram akan keluar," jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Habib Aboe juga menyampaikan bahwa Kepulauan Bangka Belitung ini menjadi tantangan tersendiri bagi PKS Babel khususnya dalam hal pecah telur untuk Anggota DPR RI. Ini, kata dia, dikarenakan banyak tokoh nasional yang bertarung di Babel ini. 

"Makanya nanti akan seru pertarungan di Babel," tegas Habib Aboe. 

BACA JUGA:PKS Akui Tak Kesulitan Cari Bacaleg Perempuan, Bahkan Lebih Satu

Menurut Habib Aboe, jumlah calon pemilih di Babel mencapai satu juta lebih dan berbagai macam lapisan masyarakat. Untuk itu, dia berharap seluruh kader PKS di Babel harus berbagi tugas dalam merebut suara dari masyarakat. 

"Jadi tidak ada waktu istirahat karena waktu pemilu 2024 semakin dekat. Kita harus rebut kemenangan di Babel ini," pintanya. 

Karena itu, lanjutnya, menjelang pemilu 2024 banyak hal yang harus dilakukan oleh para kader. Namun dia menekankan agar para kader harus tetap kompak. 

"Pertama harus solid, kemudian harus gaul, tim UPA harus handal, memanfaatkan semua jaringan yang ada, menjadi humas partai, dan yang terakhir jangan malu menggunakan atribut PKS," imbuh Habib Aboe.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: