Wow, Lampu Ini Tahan Hingga 50 Tahun

Wow, Lampu Ini Tahan Hingga 50 Tahun

--

Baik bola lampu dan downlight memiliki desain Philips EyeComfort yang nyaman bagi mata, sehingga dapat meningkatkan produktivitas tanpa menyebabkan mata lelah. Dilengkapi dengan teknologi penerangan filamen terkini, Philips LED Ultra Efficient juga hadir dengan desain premium berkat materi frosted glass serta masa garansi yang lebih lama dibanding lampu LED Philips biasanya, yakni hingga 5 tahun.

Philips LED Ultra Efficient juga sudah memenuhi berbagai standar dan regulasi, bahkan akan mendapatkan label tertinggi bintang 5 untuk efikasi di atas 135 lumen/watt per Juli 2023.

Label ini menunjukkan lini produk ini semakin unggul di kelasnya, selaras dengan Keputusan Menteri ESDM Nomor 135.K/EK.07/DJE/2022 2 tentang Standar Kinerja Energi Minimum dan Label Tanda Hemat Energi Untuk Peralatan Pemanfaat Energi Lampu LED. Berdasarkan peraturan yang juga akan berlaku pada Juli mendatang ini, Energy Efficiency Label (EEL) wajib tercantum dalam produk dan kemasan, dan Signify berkomitmen untuk mematuhi ketetapan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: