Diluncurkan 11 Juli, Nothing Phone 2 Unggulkan Otak dan Baterai

Diluncurkan 11 Juli, Nothing Phone 2 Unggulkan Otak dan Baterai

Nothing Phone 2--

BABELPOS.ID - Melanjutkan kesuksesan Nothing Phone 1, Nothing segera meluncurkan Nothing Phone 2 pada 11 Juli mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam situs resmi nothing.tech di mana situs tersebut juga akan menayangkan acara peluncuran Nothing Phone 2 pada tanggal perilisan nanti.

Nothing Phone 2 kembali menghadirkan fitur Glyph yaitu batang cahaya pada bagian belakang ponsel yang menyala ketika ada panggilan atau notifikasi.

Jumlah batang cahaya LED pada Nothing Phone 2 lebih banyak dibandingkan pada Nothing Phone 1 memungkinkan opsi yang lebih beragam untuk mengatur nyala Glyph pada setiap notifikasi yang berbeda.

Laman Inverse pada Selasa waktu setempat melaporkan bahwa sejauh ini Nothing Phone 2 belum membeberkan terlalu banyak fitur yang akan hadir pada ponsel pabrikan perusahaan yang dipimpin oleh Carl Pei itu.

Nothing Phone 2 akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1 besutan Qualcomm. Keputusan tersebut berbeda dari produk ponsel pintar Android lain seperti Samsung Galaxy S23 Ultra dan OnePlus 11 yang dibekali chip lebih baru Snapdragon 8 Gen 2.

Pei mengungkapkan alasan pemilihan chip Snapdragon 8+ Gen 1 agar performa dan harga yang ditawarkan Nothing Phone 2 sebanding.

Nothing Phone 2 akan dibekali baterai 4.700 mAh, peningkatan daya sebesar 200 mAh dari Nothing Phone 1.

Pei menyebutkan bahwa Nothing Phone 2 memiliki performa dua kali lebih kencang dibandingkan Nothing Phone 1 ketika membuka aplikasi karena mengalami apa yang dia sebut "peningkatan performa keseluruhan sampai 80 persen".

Selain itu Nothing Phone 2 juga lebih unggul dalam hal daya tahan baterai, pemrosesan gambar pada kamera, dan konektivitas jaringan dibandingkan pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: