5 Tempat Seru untuk Dijelajahi Anda dan Keluarga di Australia

5 Tempat Seru untuk Dijelajahi Anda dan Keluarga di Australia

Ilustrasi--Traveloka

Cobalah petualangan di Esplanade dan juga bermain-main di Cairns Lagoon. Di sepanjang Cairns, kemudian Kuranda, dan juga Port Douglas, Anda bisa menjajal aneka bentuk petualangan. Dan jangan lupa juga untuk menyaksikan buaya serta kasuari di kawasan Daintree Rainforest. Sementara Great Barrier Reef menawarkan Anda untuk mengalami serunya ber-snorkel untuk di keesokan harinya.

5. Menjelajah Pantai Gold Coast yang Kekinian

Gold Coast Queensland seringkali disebut sebagai ibu kota saat siapapun sedang liburan di pantai keluarga di Australia. Meskipun sedikit aneh mendengarnya, akan tetapi memang demikian adanya. Berbagai jenis petualangan bisa Anda dan anak-anak Anda lakukan di sini. Dari mulai yang kalem yakni mencicip aneka kuliner serta budaya, hingga berbagai petualangan serta pengalaman alam. Kesemuanya bisa dilakukan di atas hamparan pantai yang berpasir putih, yang membentang luas di sepanjang kawasan pantai sejauh 57 kilometer atau 35 mil.

Di kawasan tempat ini juga ada taman hiburan yang merupakan yang terbesar di Australia. Di sana Anda bisa melihat satwa asli lokal yang ada di suaka margasatwa, bisa menjelajahi hutan hujan yang merupakan hutan terdaftar yang masuk ke dalam Warisan Dunia. Letaknya ada di pedalaman Gold Coast.

Surfers Paradise juga bisa Anda jelajahi. Sebuah kawasan yang paling populer di kawasan ini. Di sini juga ada desa pantai yang karismatik yang sangat terbuka untuk dijelajahi. Jika di sana hingga akhir pekan, datanglah ke pasar favoritnya. Segala yang ada di sana, selain jelas akan sangat seru saat dilakukan, juga akan membuat Anda terus bersama keluarga. Keluarga pun secara tak sadar akan semakin erat rasa kekeluargaan dan juga keakraban antara orang tua dengan anak-anaknya.

Itu dia tempat wisata yang seru untuk dijelajahi Anda dan keluarga saat liburan ke Australia. Bagaimana, menarik-menarik, bukan? Ayo segera rencanakan liburan tengah tahun ini bersama anak-anak ke Australia. Untuk tiket pesawat dan berbagai akomodasi lainnya, Anda bisa mengandalkan Traveloka. Setiap harinya ada banyak tiket murah yang dijual.

Takut jadwal keberangkatannya mundur sehingga dana yang sudah digunakan untuk membeli tiket bisa hangus? Tidak akan begitu. Di Traveloka ada yang namanya fitur Easy Reschedule dan Refund Traveloka. Berkat fitur tersebut, uang Anda yang sudah dibelikan tiket namun tidak jadi digunakan tetap bisa kembali. Bisa refund atau bisa mengatur jadwal baru. Uang Anda pun jadinya tidak akan pernah hangus. Yuk ajak anak Anda liburan ke Australia!(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: