5 Tempat Seru untuk Dijelajahi Anda dan Keluarga di Australia

5 Tempat Seru untuk Dijelajahi Anda dan Keluarga di Australia

Ilustrasi--Traveloka

BABELPOS.ID - Liburan tengah tahun atau liburan kenaikan sekolah anak-anak akan segera tiba. Sudahkah Anda membuat rencana untuk berlibur bersama mereka? Jika belum, Australia bisa jadi pilihan. Supaya saat liburan nanti, Anak-anak bisa merasakan musim dingin. Jadinya anak-anak Anda bisa melihat salju yang turun langsung dari langit.

Untuk tiketnya tak perlu mempertimbangkan ini itu. Pilih saja tiket Qantas via Traveloka. Maskapai penerbangan yang memang asal negara kangguru tersebut siap mengantarkan Anda menuju ke sana. Sedangkan untuk tujuan wisatanya, tempat-tempat berikut ini mungkin bisa Anda masukkan ke dalam daftar itinerary Anda.

1. Bertualang di Grampians

Tempat yang satu ini merupakan pegunungan batu pasir. Namanya Grampians. Sebuah tempat yang memakan waktu tiga jam perjalanan ke arah barat Melbourne. Meskipun harus melakukan perjalan lagi untuk bisa sampai di sana, namun petualangan yang luar biasa, aneka sajian kuliner, serta yang lainnya yang ada di sana akan memanjakan Anda. Belum lagi kanguru, emu, atau bahkan rusanya. Di tempat itu, berbagai hewannya berkeliaran begitu saja.

Anda suka menantang adrenalin? Di Grampians ada aneka wahana ekstrem. Anda bisa mencoba semuanya. Anda bisa menelusuri jalur jelajah alam. Sebuah jalur pejalan kaki yang akan membawa Anda pada air terjun berundak. Dan tentu, nantinya Anda bisa mendapatkan pemandangan puncak serta lembah dari kawasan ini.

Selain hal-hal yang sudah disebutkan, Anda dan anak-anak Anda juga berkesempatan mengenal budaya Aborigin di Brambuk. Sebuah kayuh dayung kano yang ada di Lake Bellfield, atau menguji kekuatan melalui memanjat tebing. Di ujung petualangan pun, aneka makanan lokal lezat akan Anda nikmati. Untuk yang gemar anggur, di kawasan ini ada anggur yang cukup populer. Anda bisa mencicipinya dengan mudah.

2. Menjelajahi Kota Pelabuhan Sydney

Anda yang suka pantai dengan pemandangan pelabuhan, Anda bisa menyusuri Shelly Beach. Pantai yang dimiliki Australia ini memiliki pemandangan terbaik di Australia. Di sana pun Anda bisa menikmati sajian barbeque dalam balutan piknik keluarga.

Begitulah Sydney. Sebuah tempat yang sangat pas dalam memadukan petualangan pesisir pantai dengan pengalaman budayanya yang kuat.

3. Menjelajahi Canberra, Ibu Kota Australia yang Ramah Anak

Canberra merupakan ibu kota dari negara Australia. Kota ini dikenal sebagai tempat yang sangat ramah anak. Di sana Anda dan anak-anak Anda bisa menikmati berbagai hal. Dari mulai museum serta galeri kelas dunia. Tak lupa, aneka makanan yang nikmati pun sudah sangat siap untuk Anda cicipi setiap saat.

Di Canberra juga Anda bisa menaiki balon udara. Atau juga mengayuh sepeda di jalur sepeda nan indah di sekitar Lake Burley Griffin. Aneka paket wisata sehari yang diberikan di tempat ini sangatlah menyenangkan.

4. Menikmati Keajaiban Alam dari dekat di Cairns

Anda dan juga anak-anak Anda pasti akan menyukai berbagai aksi serta petualangan yang diberikan di Cairns. Di samping juga Anda akan dibuat kagum dengan banyak hal yang seolah seperti keajaiban alam dari dekat secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: