5 Rekomendasi Wisata Budaya dan Tradisi yang Wajib di Bali

5 Rekomendasi Wisata Budaya dan Tradisi yang Wajib di Bali

Beli tiket mudah di Traveloka --Traveloka

BABELPOS.ID - Keindahan Bali sudah tidak diragukan lagi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Makanya tidak heran kalau banyak wisatawan memutuskan beli tiket pesawat ke Bali untuk liburan.

Pembelian tiket pun sekarang sudah sangat mudah. Salah satu caranya, Anda bisa membeli tiket pesawat melalui aplikasi Traveloka.

Selain pembelian yang mudah, Anda juga tidak perlu khawatir jika ada perubahan rencana liburan. Traveloka sudah menyediakan fitur reschedule dan refund yang bisa Anda andalkan.

Tata cara untuk melakukan reschedule dan refund pun tidak sulit. Anda hanya perlu membuka menu Reschedule & Refund pada aplikasi Traveloka. Lalu mengikuti langkah demi langkah sesuai panduan penggunaan fitur yang telah disediakan.

BACA JUGA:Ada Traveloka Travel Fair, Diskon Hingga 50 persen, Cek Segera

Setelah bisa mendapatkan kemudahan dalam memesan tiket pesawat, tentu Anda perlu juga merencanakan destinasi wisata di Bali. Tidak hanya pantai yang indah, wisata budaya dan tradisi di Bali juga menarik untuk dikunjungi lho.

Apakah Anda sudah tahu ada wisata budaya dan tradisi apa saja? Jika belum, berikut daftar wisata budaya dan tradisi yang bisa Anda nikmati di Bali.

1. Tari Tradisional

Seperti di daerah lain yang ada di Indonesia, Bali juga memiliki tarian tradisional yang cukup fenomenal. Tarian fenomenal itu adalah Tari Kecak.

Tari Kecak ditampilkan oleh sekelompok pria. Mereka duduk melingkar sambil bernyanyi “cak”. Kelompok pria ini bisa terdiri dari puluhan sampai ratusan. Selain itu, ada juga kelompok penari yang bertugas menggambarkan bermacam peristiwa dalam kisah Ramayana.

Tarian ini tidak hanya indah dilihat, tapi juga ditampilkan di tempat yang indah. Anda bisa menyaksikan Tari Kecak di Pura Uluwatu atau Pura Tanah Lot. Keduanya berlokasi persis di pinggir laut dengan pemandangan alam yang luar biasa.

2. Upacara Keagamaan

Bali merupakan daerah yang mayoritas penduduknya beragama Hindu. Kegiatan keagamaan Hindu di Bali pun masih cukup kental. Bagi wisatawan, kegiatan keagamaan di Bali dinilai unik dan menarik.

Oleh karena itu, upacara keagamaan di Bali jadi salah satu kegiatan yang menarik minat wisatawan untuk menyaksikannya langsung. Adapun upacara keagamaan yang paling terkenal di Bali yaitu Ngaben atau kremasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: