Temui Pj Gubernur Suganda, PGRI Babel Sampaikan Sejumlah Persoalan

Temui Pj Gubernur Suganda, PGRI Babel Sampaikan Sejumlah Persoalan

Audiensi PGRI Babel dengan Pj Gubernur Suganda.--Diskominfo Babel

Menanggapi perayaan HUT PGRI yang rencananya diselenggarakan di Kep. Babel ini, Pj Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu menyatakan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, acara HUT PGRI lebih baik digabungkan dengan acara Peringatan HUT Provinsi Kepulauan Babel. Hal ini bertujuan supaya acara HUT Kep. Babel semakin meriah.

“Ini menarik. Bagaimana kalau acara HUT PGRI ini digabung dengan HUT Kep. Babel, jadi acaranya semakin menarik. Kalaupun PGRI berkenan, silakan  dipersiapkan proposalnya, dihitung apa yang dibutuhkan oleh PGRI, kami siap support ,” ujar Pj Gubernur Suganda.

BACA JUGA:Luka Lebam, Anak SLBN Mentok Trauma ke Sekolah, Ada Apa?

Selain itu, menurut Pj Gubernur Suganda, pendidikan merupakan salah satu konsentrasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel dalam menekan laju inflasi. 

“Sekarang tingkat pendidikan kita 8,11, rata-rata tamat di kelas 2. Tentunya untuk meningkatkan angka itu, saya akan gencar termasuk menempatkan kepala sekolah terbaik di Bumi Serumpun Sebalai ini. Ini PR bagi kita bersama, karena pendidikan merupakan salah satu penyebab terjadinya inflasi,” katanya.(*)

BACA JUGA:Sambangi Kantor Air Asia, Pj Gubernur Suganda Harapkan Air Asia Buka Rute Penerbangan ke Bangka Belitung

Penulis: Yudhistira

Foto: Saktio

Editor: Rangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: