Pemkab Basel Lepas 100 Calhaj Basel, Wabup Debby: Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Pemkab Basel Lepas 100 Calhaj Basel, Wabup Debby: Semoga Menjadi Haji yang Mabrur

Pelepasan jamaah haji Bangka Selatan --Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) secara resmi melepas 100 orang Calon Jamaah Haji Kabupaten Basel yang tergabung dalam kloter 8.

Pelepasan para Calhaj ini langsung dilaksanakan di masjid Agung Abdurrahman Pemkab Basel, dan diantarkan langsung menuju asrama haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bupati Basel Riza Herdavid yang diwakili oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi menyampaikan, selamat atas keberangkatan Jamaah Calon Haji tahun ini yang berjumlah 100 orang.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Basel dengan suka cita dan turut berbahagia mengucapkan selamat atas keberangkatan Jamaah calon haji tahun 1444 H/2023 M," ungkapnya, Sabtu (03/06).

Debby berpesan kepada para Calhaj agar benar benar menjaga kesehatannya selama menjalani rangkaian ibadah haji.

"Cuaca dan perbedaan suhu tentu sangat berbeda dengan Indonesia, jadi agar kesehatannya dijaga, minum vitamin serta istirahat yang cukup," tuturnya.

Debby berharap para Calhaj ini agar kembali nanti hingga ke tanah air sehat semua dan selamat, tidak ada satu kekurangan pun, dan menjadi haji yang mabrur.

"Doakan juga Kabupaten Basel ini semakin maju, terbebas dari bencana, dan mampu menjadi negeri yang makmur, baldatun toyyibatun wa rabbun gofuur, serta kepada masyarakat yang mendapatkan kesempatan pada tahun depan untuk berhaji semoga kuotanya bisa bertambah jadi bisa lebih banyak yang berangkat haji," imbuh Debby. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: