Jatuh dari Jembatan Baturusa II, Acit Ditemukan Tewas 2 Km dari TKP

Jatuh dari Jembatan Baturusa II, Acit Ditemukan Tewas 2 Km dari TKP

Tim Gabungan Saat Mengevakasi Mayat Korban.--

BABELPOS.ID.- MERAWANG - Sempat dinyatakan hilang, wanita yang diduga jatuh ke sungai dari Jembatan Baturusa Dua Merawang, Bangka, berhasil ditemukan. Tim gabungan yang melakukan pencarian terhadap korban bernama Acit menemukan korban pada hari kedua pencarian. 

Korban berhasil ditemukan tim SAR gabungan dengan kondisi mengapung dan dalam keadaan meninggal dunia. Posisi jasad korban berada di perairan Selindung dengan jarak 2Km dari lokasi kejadian. 

Sebelumnya, korban yang akrab disapa Acit diinformasikan pada Minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 04.32 berada di sekitaran Jembatan Baturusa Dua Merawang. Seorang nelayan yang sedang mencari ikan di jembatan tersebut melihat korban terjun dari atas jembatan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Wanita Terjatuh dari Jembatan Baturusa Dua

Kejadian yang dilaporkan ke pihak terkait ini langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian oleh tim gabungan. Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang yang mengkoordinir pencarian mencari korban bersama personel Kapal RBB 01 Pangkalpinang, Polairud Polda Babel, Tagana Babel, KPLP Damaru P-214, Bakamla Babel, Polsek Merawang, Laskar Sekaban dan nelayan. 

"Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dan mengevakuasi jasad korban menuju rumah duka di Kelurahan Pancur, Kota Pangkalpinang," kata Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, I Made Oka Astawa, Senin (18/12)..

Pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat melakukan pencarian terhadap korban. Kantor SAR Pangkalpinang mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat menjaga keluarga dengan baik dan senantiasa menjaga keselamatan bersama di mana pun berada. Penemuan korban dalam pencarian ini membuat operasi SAR resmi ditutup.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Raksasa Akan Terbentang di Jembatan Emas Peringati Harlah Pancasila

"Dengan berhasil ditemukannya korban, operasi SAR resmi ditutup dan segenap unsur yang ikut membantu  kembali ke kesatuannya masing-masing," pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: