Aming Disel, Novi Masih di Gips, ''Tak Ada Maaf Buat Sang Mantan..''

Aming Disel, Novi Masih di Gips,  ''Tak Ada Maaf Buat Sang Mantan..''

--

JALINAN cinta dan biduk rumah tangga yang sudah berjalan 19 tahun, nyaris tak berbekas.  Dua orang anak sebagai bukti cinta yang pernah terjalin mesra, semua seperti sia-sia.

--------

PALU pengadilan yang menyatakan perceraian sudah resmi diantara mereka, ternyata malah berbuah prahara.  Hotman alias Aming 88 tak terima, malah murka dan tak mampu mengontrol amarah.  Robiah alias Novi sang mantan istri ia datangi, ia aniaya, dibanting, dihempaskan, hingga terluka badan dan batinnya.  

Tak terima atas derita yang terjadi, Robiah kembali mengambi langkah hukum.  Aming ia laporkan.  

Sempat Aming mencoba berkelit dengan sengaja mendatangi rumah sakit jiwa.  Namun itu sandiwara yang dengan mudahnya terbaca sudah.  Aming pun akhirnya ditahan di sel Mapolresta.

Bagaimana sikap Novi setelah tahu sang mantan masuk sel dan kini terancam penjara?  Masih ada sisa-sisa cinta sebagai landasab pemaaf?

==Agaknya, tak ada pintu maaf untuk sang mantan.==

Novi bersikeras agar Aming tetap diadili.  Hanya dengan begitu baginya akan ada rasa keadilan hukum. 

"Alhamdulillah berkat bantuan teman-teman wartawan akhirnya si Aming bisa ditahan di sel. Saya tetap minta bantuan teman-teman media agar jangan sampai ada penangguhan penahanan," tegasnya.

Apakah masih begitu pedih sehingga tak ada kata maaf?  Bukankah Aming adalah ayah dari anak-anakmu juga?

Sejenak Novi berupaya menselonjorkan kaki kirinya itu di atas sebuah bangku guna mengurangi rasa sakit. 

"Retak ditulangnya belum juga sembuh. Sering nyeri ditulangnya, apalagi pas cuaca dingin lebih terasa nyeri," ceritanya kepada sejumlah wartawan di sebuah warkop, kemarin.

Itu derita badaniah.  

"Makanya saya harus terus kontrol gipsnya. Untuk jalan saya masih harus pelan-pelan, kadang harus dibantu tongkat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: