Warga Lubuk Tak Perlu Khawatir, TDM Simpang Katis Berdayakan Bengkel Umum untuk Servis Berkala

Warga Lubuk Tak Perlu Khawatir, TDM Simpang Katis Berdayakan Bengkel Umum untuk Servis Berkala

Salah satu bengkel mitra Honda TDM Simpang Katis.--Abot

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis hadir lebih dekat dengan masyarakat Desa Lubuk. Hal ini dipastikan oleh Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana.

Mereka sengaja bekerja sama dengan bengkel umum di Lubuk untuk melayani pelanggan setia Honda. Sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh melakukan servis berkala di Koba ataupun Simpang Katis.

"Kita bekerja sama dengan bengkel umum di Lubuk melayani KPB atau servis berkala. Jadi pelanggan kita bisa servis berkala di Marwan Motor, tidak perlu jauh-jauh ke Koba atau Simpang Katis," ungkapnya.

BACA JUGA:Honda TDM Simpang Katis Ajak Perangkat Desa dan Konsumen Buka Bersama

KPB sendiri kata dia merupakan fasilitas yang diberikan kepada pengguna motor Honda untuk menjaga dan merawat sepeda motor Honda yang dimiliki. 

"Setiap konsumen warga Lubuk yang baru membeli motor Honda, bisa servis berkala di Marwan Motor. Kita cover untuk servis pertama gratis," ujarnya.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Bawa Kebahagiaan Anak Sekolah

Sementara untuk KPB kedua, ketiga dan keempat cukup membayar oli. Khusus pelanggan motor baru Honda mendapat kupon servis gratis berkala, 1 kali servis.

Dia berharap layanan ini dapat memudahkan pelanggan dari Desa Lubuk dan tidak membuat mereka kesulitan untuk menyervis sepeda motor Honda mereka.(*)

BACA JUGA:Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: