Respon Cepat, Harga Terjangkau, Jamkrindo Kanca Pangkalpinang Puas Pelayanan Oxygen.id

Respon Cepat, Harga Terjangkau, Jamkrindo Kanca Pangkalpinang Puas Pelayanan Oxygen.id

Pimpinan Jamkrindo Pangkalpinang menerima bingkisan konsumen dari Oxygen.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Salah satu pelanggan Oxygen.id, Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Kantor Cabang Pangkalpinang merasa puas dengan pelayanan yang ditawarkan.

Pimpinan Cabang Jamkrindo Pangkalpinang, Amril Bani didampingi Raska Ichal Romedo, Bagian Operasional Jamkrindo Cabang Pangkalpinang mengatakan selama setahun sejak menjadi pelanggan Oxygen.id pihaknya cukup puas dengan koneksi internet yang ditawarkan.

"Yang saya rasakan cukup baik karena mereka juga bisa cepat tanggap, cepat respon untuk layanannya kalau ada jaringan kurang bagus," ungkapnya saat ditemui, Selasa (23/22/2023) pagi.

BACA JUGA:Dukungan Oxygen untuk Industri Otomotif Indonesia

Kebutuhan kantor yang cukup memerlukan jaringan internet cukup terbantu dengan kehadiran Oxygen.id. Apalagi, kantor mereka diberikan fasilitas satu jalur berbeda dengan provider lain yang sempat mereka gunakan.

"Sudah sekitar 1 tahun kita gunakan Oxygen.id di kantor kita. Kebutuhan kantor kita dengan 1 jalur cukup memenuhi untuk kebutuhan internet," ujarnya.

BACA JUGA:Oxygen.id Jawab Tantangan Era Digital, Pelanggan Rasakan Experience Internet Berkecepatan Tinggi

Beralih ke Oxygen.id karena provider yang mereka gunakan sebelumnya untuk pelaporan kendala internet memakan waktu yang cukup lama. Selain harus melalui pengaduan juga menunggu antrian untuk perbaikan.

"Sedangkan Oxygen kita kontak langsung datang. Harga juga lebih murah juga. Kita paket middle atau tengah-tengah untuk pemenuhan kebutuhan internet kita," tuturnya.

Dia berharap dapat lebih meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Sebagai pelanggan mana paket yang terbaik dan murah menjadi pilihan. 

"Tapi kita lihat keunggulan untuk internet kita. Yang jelas kalau, hari ini kita lapor kendala, siang sudah dikerjakan," imbuhnya.

Jamkrindo Kanca Pangkalpinang sendiri menjelaskan semua pekerjaan mereka berhubungan dengan komputer dan jaringan, sangat berpengaruh untuk pekerjaan jika koneksi internet tidak stabil. 

"Kita harap kedepan Oxygen dapat meningkatkan pelayanan, semua pelanggan diprioritaskan. Agar semua pelanggan merasakan sama pelayanan yang diberikan," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: