Proyek Ambisius MBS, Sang Putra Mahkota Arab Saudi, Ada Pertanda Akhir Zaman?

Proyek Ambisius MBS, Sang Putra Mahkota   Arab Saudi, Ada Pertanda Akhir Zaman?

--

BABELPOS.ID.- Mohammed bin Salman (MBS) atau disingkat MBS dikenal sangat ambisius.  Beberapa Megaproyeknya justru dinilai melahirkan kian dekatnya pertanda akhir zaman.  Itu sebabnya tidak sedikit masyarakat Arab bahkan dunia yang menolak ambisi itu.

1. The Mirror Line

Mirror Line, sebuah gedung pencakar langit yang akan menghubungkan dua bagian dari NEOM City

The Mirror Line terdiri dari dua bangunan kaca reflektif setinggi 488 meter dan membentang sepanjang 120 kilometer melintasi daerah pesisir, gunung, dan gurun.

Gedung megah ini diharapkan selesai dalam waktu 50 tahun dan diperkirakan akan menghabiskan biaya sebesar 1 triliun dolar AS. 

Proyek ini juga diperkirakan dapat menampung hingga sembilan juta orang. Ini adalah tanda lain dari kiamat yang muncul dari proyek ini.

Dengan melihat fakta bahwa gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian hampir 500 meter, tanda-tanda kiamat ini semakin jelas terlihat. 

2. Riyadh Green

MBS bakal membangun sebuah peradaban baru di Arab Saudi yang diberi nama Riyadh Green.

Tujuan MBS dalam membangun Riyadh Green tidak lain adalah untuk menghijaukan kembali negara yang mayoritas berpenghasilan minyak bumi tersebut.

Mega proyek Riyadh Green sendiri telah diluncurkan pada bulan April 2022 silam, dengan menanam berbagai pohon dan berbagai fasilitas meningkatkan kualitas hidup di wilayah Riyadh Arab Saudi.

Tidak hanya itu, proyek ini mencakup pembangunan beberapa fasiltas umum lainnya seperti taman bermain anak-anak, fasilitas olahraga, jalur jogging dan sepeda serta fasilitas keluarga lainnya.

Pelaksanaan penghijauan di tanah Arab Saudi yang dikenal sejak zaman nabi sebagai wilayah kering dan tandus, melibatkan penanaman pohon disepanjang jalan di wilayah Riyadh.

Yang akan membantu dalam pengembangan trotoar serta mendorong masyarakat untuk lebih sering berjalan kaki dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: