Tabungan Pesirah Menghadirkan Kemudahan dalam Aktivitas Perbankan Harian melalui Mobile Banking

Tabungan Pesirah Menghadirkan Kemudahan dalam Aktivitas Perbankan Harian melalui Mobile Banking

Bank Sumsel Babel--

TABUNGAN Pesirah merupakan tabungan unggulan Bank Sumsel Babel yang hadir untuk memberikan solusi perbankan yang inovatif dan mudah digunakan bagi nasabah. 

Dengan dilengkapi fasilitas mobile banking, nasabah diberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan harian. Nasabah dapat mengakses layanan perbankan melalui aplikasi mobile banking yang tersedia kapan saja dan di mana saja. Nasabah dapat dengan mudah memeriksa saldo, mentransfer uang, dan melakukan berbagai transaksi perbankan lainnya melalui aplikasi ini. Bahkan, nasabah juga dapat melakukan pembayaran tiket pesawat, kartu, pembelian pulsa, dan top up saldo uang elektronik BSB Cash dengan cepat dan mudah melalui aplikasi ini.

Tabungan Pesirah memberikan banyak manfaat bagi nasabahnya. Dengan fitur mobile banking yang mudah digunakan, nasabah dapat mengelola keuangan mereka dengan lebih efektif dan efisien. Nasabah juga dapat mengakses layanan perbankan tanpa perlu pergi ke bank atau ATM. Selain itu, terdaapt berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Tabungan Pesirah diantaranya; Tabungan Pesirah menawarkan return (imbal hasil) yang kompetitif dibandingkan produk tabungan lain di pasaran. Return yang diberikan dapat membantu nasabah menghasilkan keuntungan dari setiap dana yang mereka simpan di dalam tabungan, biaya administrasi yang terjangkau sehingga nasabah tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya yang mahal untuk memelihara tabungan, dukungan dari customer service yang siap membantu mengatasi masalah atau memberikan informasi yang diperlukan seputar produk Tabungan Pesirah

Dalam era digital seperti sekarang ini, produk tabungan yang dilengkapi dengan layanan mobile banking menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah yang ingin melakukan aktivitas perbankan dengan mudah dan cepat. Dengan hadirnya Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel menawarkan solusi terbaik bagi nasabah yang menginginkan tabungan dengan fitur lengkap dan keunggulan kompetitif.

Testimonial:

Ir. Pan Budi Marwoto., M.Si, Kepala BAPPEDA Kabupaten Bangka

Dalam Pembangunan Daerah Kabupaten Bangka, Pemda Kab. Bangka selalu bermitra kepada 6 Pilar, salah satunya perbankan. Oleh karena itu, peran perbankan, khususnya Bank Sumsel Babel sangat penting dalam membantu pembangunan daerah, seperti membantu dalam digitalisasi produk dan layanan keuangan daerah dimana semua proses dan layanan sudah digital. Dampaknya yaitu Kab Bangka mendapat indeks elektronikasi transaksi pemerintahan daerah dengan Level tertinggi. Selain itu, dalam indeks inklusi keuangan daerah, dengan berbagai skema program, diantaranya bermitra program mitro kredit tanpa bunga tanpa agunan bagi pelaku UMKM di Kab. Bangka, dimana masyarakat dapat menerima skema kredit tersebut yang membantu peningkatan dan pertumbuhan ekonomi daerah termasuk indeks pembangunan manusia. Sehingga tujuan pembangunan dapat tercapai.  

Drs. Hariyadi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka

Kami dari BPPKAD bekerjasama Bank Sumsel Babel secara intenss khususnya pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  dengan menggunakan aplikasi BSB Mobile, kami sangat terbantu dengan aplikasi dari Bank Sumsel Babel tersebut sudah mengakomodir pembayaran PBB secara online. Sehingga hal tersebut sangat membantu masyarakat Kab. Bangka yang ingin membayar pajak tersebut menjadi lebih mudah. Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah darerah Kabupaten Bangka. 

Fauzi Akbar, ASNDinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung Timur

Saya sudah menjadi nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel selama lebih dari 14 Tahun. Kesetiaan saya menggunakan Bank Sumsel Babel dikarenakan banyak sekali kemudahan yang ditawarkan seperti ATM yang tersedia dimanapun, setiap gajian / uang masuk tinggal cek di mobile banking, aktifitas transfer tinggal melalui Handphone tidak lagi repot lagi. Selain itu, saya tidak perlu lagi bawa uang tunai saat belanja, cukup melalui handphone, dengan QRIS dapat digunakan di rumah makan dan tempat lainnya. Selain itu, pelayanan pegawai Bank Sumsel Babel selalu memberikan layanan prima. Semoga Bank Sumsel Babel dapat terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada nasabah, untuk membangun daerah. 

Friskila Mardiana, UMKM Friskila Natural Beauty (Olahan Rempah & Madu Trigona), Manggar

Saya sudah menjadi nasabah Bank Sumsel Babel lebih dari 10 tahun. Bank Sumsel Babel  selalu memberikan inovasi pada layanannya, saya menggunakan mobile banking, QRIS, top up saldo BSB Cash dan juga setor tunai di ATM. Hal menarik lainnya, juga banyak promosi-promosi transaksi belanja bagi nasabah. Ayo terus gunakan produk dari Bank Sumsel Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: