Bertugas di Hari Raya, Deo Bawa Pulang Hadiah dan Berfoto Bersama Pj Gubernur

Bertugas di Hari Raya, Deo Bawa Pulang Hadiah dan Berfoto Bersama Pj Gubernur

Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan P dan Deo--

PANGKALPINANG - Air Fryer ini diajak bertukar hadiahnya dengan Magic Jar, Deo PHL Diskominfo Babel tak mau karena ini hadiah untuk Ibu. 

"Ini pasti hadiah atas restu ibu saya yang rela ditinggal kerja selama lebaran," ungkap Deo yang masih tersenyum karena senang kebagian rezeki karena kupon undiannya di sesi ke tiga dalam Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu di Rumah Dinas Gubernur Babel, Minggu (23/04/2023). 

Deo bercerita, bahwa Ia merasa begitu senang karena ada oleh-oleh untuk sang ibu yang sudah merelakan dirinya tetap bekerja sejak hari pertama salat Idulfitri 1444 Hijriah dan tetap melanjutkan bekerja di hari kedua dalam Halal Bihalal ini. 

Deo bekerja sebagai seorang fotografer sekaligus videografer pada Bidang IKP Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Aktifitas kerja yang padat menyesuaikan dengan agenda-agenda pimpinan (Pj Gubernur Babel) hingga tak bisa salat ied bersama kedua orangtua. 

"Senang sekali, air fryer ini buat ibuku di rumah. Pasti ini bermanfaat untuk ibu," ungkapnya lagi.

Ternyata, Deo sempat mendapat negosiasi dari pemenang kupon undian disebelahnya yang mendapatkan sebuah Magic Jar. dr. Rosalin, seorang dokter spesialis yang juga menghadiri acara yang sama dan mendapat rezeki berbeda dengan Deo. 

"Saat penerimaan hadiah, mbak di sebelah saya ajak bertukar hadiah, tapi saya tidak mau. Karena di rumah, ibu sudah punya magic jar," ujarnya sambil tertawa. 

Hadiah ini dengan suka cita dibawa pulang oleh Deo dan menjadi momen tak biasa baginya. 

"Biasanya saya yang foto-foto pak Pj Gubernur Suganda, tapi hari ini sebagai pemenang kupin undian, saya yang difoto bersama beliau," ungkapnya masih berekspresi sangat senang. 

"Hadiah ini pasti balasan tuhan karena bertugas di hari raya," sekali lagi ungkapan bahagia ini diucapkannya sebagai bentuk syukur. 

Penulis : Nona

Foto : deo/zi

Editor : Intan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: