Gema Takbir Hingga Kembang Api Ramaikan Malam Lebaran di Himpang 5 Habang

Gema Takbir Hingga Kembang Api Ramaikan Malam Lebaran di Himpang 5 Habang

Kemeriahan Himpang 5 Jabang kala malam hari.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar takbiran bersama yang berlokasi di kawasan pendesterian Himpang 5 Habang TOBOALI, pada malam lebaran nanti.

Kegiatan gema takbir ini akan diisi banyak penampilan mulai dari Parade Beduk, Pesta Kembang Api, dan Live Musik yang akan diisi oleh band lokal Basel, Lawang Uma Band.

BACA JUGA:Dishub Basel Gandeng Komunitas Tertibkan Parkir di Himpang 5

Ketua Karang Taruna Basel Arie Pratama menyampaikan, kegiatan Gebyar Takbiran bertujuan untuk bergembira dalam menyambut hari raya Idulfitri 1444 Hijrah. 

"Pada malam Idulfitri nanti kita sebagai umat muslim wajib bergembira untuk menyambut kemenangan," ujarnya, Rabu (19/04).

BACA JUGA:Karang Taruna Gelar Giat Musik Religi di Himpang 5, Ini Kata Pengunjung

Kegiatan gema takbir ini salah satu upaya pemuda Karang Taruna Basel dalam menegakkan syiar Islam di bumi Junjung Besaoh. 

"Dan merupakan salah satu dalam menegakkan syiar Islam, dengan mengagungkan nama Allah di malam hari raya Idulfitri yang penuh dengan kemenangan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kunjungi Kuliner Ramadan Himpang 5, Bupati Riza Dapat Keluhan Ini

Arie mengajak para pemuda, para komunitas di Toboali, serta masyarakat mari bersama sama untuk ikut andil dalam gema takbir ini.

"Mari bersama sama kita ramaikan gema takbir ini, khususnya umat muslim yang sedang bergembira menyambut hari raya, dengan menggelorakan syiar Islam di bumi Junjung Besaoh yang aman, damai dan tentram," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:100 Takjil Disebar Polsek Toboali di Himpang 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: