Kunjungi Kuliner Ramadan Himpang 5, Bupati Riza Dapat Keluhan Ini

Kunjungi Kuliner Ramadan Himpang 5, Bupati Riza Dapat Keluhan Ini

Bupati Riza menyapa para pedagang takjil di Himpang 5 Toboali.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) selama bulan puasa menyediakan tempat bagi masyarakat yang ingin berjualan takjil di depan gedung balai wisata dan pusat kuliner di kawasan Himpang 5 Toboali.

Memastikan kondisi di lapangan, Bupati Riza Herdavid melakukan kunjungan kuliner ke para pedagang. Sambil menyapa para pedagang takjil, Bupati Riza menerima sejumlah keluhan dari pedagang, terutama soal masih sepinya pembeli hingga puasa hari ke 5, padahal pengendara yang melintas terpantau ramai.

BACA JUGA:Hebat!! Bupati Riza Herdavid Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022

Bupati Riza mengatakan, kunjungan kuliner ke para pedagang di dua kawasan Simpang 5 Habang untuk mengetahui kondisi di lapangan.

"Ada keluhan dari pedagang bahwa hingga puasa ke 5 masih sepi pembeli, tapi pengendara yang melintas ramai," ungkapnya.

BACA JUGA:Dua Hari Ngantor di Desa Pasir Putih, Bupati Riza Ingin Melayani Masyarakat

Untuk itu dirinya langsung memanggil dua OPD yaitu Kepala Dinas DKUKMINDAG dan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga Basel.

"Bagaimana mencari solusi, padahal lokasi dagang sudah kita siapkan, tetapi masih saja sepi pembeli kasihan para pedagang," tuturnya.

BACA JUGA:Banyak Prioritas Terpenuhi, Riza Ingin Jadi Bupati yang Berhasil

Dikatakan Riza, dirinya akan terus mencarikan solusi terbaik terkait sepinya pembeli di pasar Ramadan Simpang Lima Habang terutama para pedagang yang sudah menyediakan makanan untuk berbuka puasa.

"Karena biasanya kawasan Simpang Lima Habang ini ramai terus, tetapi kenapa sepi pembeli jadi saya sedikit heran," ujarnya.

BACA JUGA:Aik Bakung di Rajik, Ini Curhat Warga ke Bupati Riza

Menurutnya kemungkinan banyak faktor yang mempengaruhi sepinya pembeli, Namun dirinya akan mencari solusi bagi pedagang agar jangan sampai lokasi yang sudah disiapkan, tidak dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kita harus bergerak cepat terkait keluhan pedagang, mereka mengeluh kepada kita, jadi sebagai pemimpin harus segera mungkin mencarikan jalan keluarnya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: