Sejumlah Pemuda Mengamuk di Depan Ramayana, Mobil Diduga Milik Ketua Ormas Rusak Parah

Sejumlah Pemuda Mengamuk di Depan Ramayana, Mobil Diduga Milik Ketua Ormas Rusak Parah

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Pengunjung Ramayana Kota Pangkalpinang mendadak heboh, Kamis (6/4/2023) sore. Pasalnya, sejumlah pemuda melakukan aksi pengrusakan di depan pusat perbelanjaan tersebut. 

Bahkan satu unit mobilNissan X-Trail dengan nomor polisi (nopol) B 1983 WUI berwarna hitam jadi sasaran amukan massa. Akibatnya, mobil yang diduga milik ketua ormas rusak parah. 

Belum diketahui penyebab keributan, namun pihak Polresta Pangkalpinang bersama Polsek Bukit Intan langsung terjun ke lokasi guna melakukan pengamanan. 

Informasi yang dihimpun babelpos.id, keributan tersebut terjadi antara anggota ormas, hal tersebut terdengar jelas dari kalimat yang diucapkan di salah satu video yang tersebar melalui jejaring sosial yang menyebutkan nama sebuah ormas.

"Ya infonya seperti itu (anggota ormas-red). Awalnya datang sejumlah orang langsung merusak mobil yang ada di depan Ramayana, kejadiannya sekitar pukul empat sore," ujar saksi yang tidak mau disebutkan namanya. 

Saksi mengatakan, awalnya sekitar pukul 10.00 WIB, terdapat empat orang yang datang hendak menarik sebuah motor di depan Ramayana. Namun empat orang tersebut mendapatkan perlakukan penganiayaan dari sejumlah orang. 

"Karena merasa tidak terima diperlakukan seperti itu, maka sorenya datang rombongan pemuda sekitar dua mobil di depan ramayana dan menghancurkan mobil, mungkin aksi balas dendam," kata saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: