3 Posko Pendaftaran Mudik Gratis Bangka Tengah Sudah Buka, Buruan Daftar!

3 Posko Pendaftaran Mudik Gratis Bangka Tengah Sudah Buka, Buruan Daftar!

Posko pendaftaran mudik gratis Pemkab Bateng.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah (Diperkimhub Bateng) resmi membuka Tiga Posko Pendaftaran Mudik gratis Tahun 2023/1444 Hijriah sejak 1 hingga 15 April 2023.

"Ada tiga posko yang kita dirikan, silahkan masyarakat bisa mendatangi langsung posko tersebut, yaitu posko Kecamatan Sungai Selan, posko Kecamatan Lubuk Besar dan Kecamatan Koba," ujar Kepala Diperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra pada Minggu, (2/4/2023) di Koba.

Dikatakan Fani tradisi mudik pasca pandemi ini bakal lebih ramai dan pihaknya bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menghadirkan Program Mudik Gratis Tahun 2023/1444 Hijiriah 

"Kita secara resmi sudah mendirikan posko, bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis ini," tuturnya.

BACA JUGA:Mudik Gratis, Pemkab Bateng Siapkan 6 Armada, Catat Tanggalnya

"Untuk syarat pendaftaran mengikuti program mudik gratis yaitu masyarakat yang mempunyai KTP dan KK Bangka Tengah," sambungnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyediakan enam armada yang siap melayani masyarakat untuk mudik di dalam kabupaten/kota, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Terkait, permintaan masyarakat yang meminta program mudik gratis ini sampai keluar pulang Bangka Belitung, ia menyebutkan kedepannya akan dilakukan.

"Semoga membantu masyarakat yang ingin mudik dan silahkan untuk segera mendaftar," imbuhya. (*)

BACA JUGA:Hadapi Pemudik Lebaran, Polres Bangka Tengah Siap Lakukan Pengamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: