D'Fortune Place, Menikmati Kopi dengan Nuansa Beda

D'Fortune Place, Menikmati Kopi dengan Nuansa Beda

Suasana D'fortune Place kala malam hari.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kopi menjadi minuman favorit bagi banyak orang. Berbagai cara dan nuansa diciptakan untuk menikmatinya. Salah satunya seperti yang hadir di Kota TOBOALI, Bangka Selatan ini.

Adalah D'fortune Place yang hadir di Jalan Sudirman Toboali, menawarkan cara menikmati kopi dengan nuansa instagramable.

Owner D’Fortune Place, Suhardi Joy mengatakan, coffee shop satu-satunya di Basel ini hadir dengan tema cozy dan instagramable, yang akan memberikan rasa nyaman dan santai bagi para pengunjung.

"Kami menawarkan cara berbeda dalam menikmati kopi dengan gaya kekinian yang instagramable terutama bagi kaum milenial generasi gen Z,” ungkapnya, Senin (20/3/2023).

Hadirnya D’Fortune Place ini seolah menjadi oase ditengah hitsnya eksistensi para muda mudi, karena memiliki area outdoor bawah pohon rindang, seakan memberi kemanjaan bagi para pengunjung serta dengan suasana hommy dan sejuk bakal jadi tempat terbaik untuk short escape.

"Untuk minuman kopi D’Fortune Place lebih mengutamakan bahan yang notabene tidak ada di sini dan menawarkan kopi yang double espresso, cappucino, piccolo, latte serta ada juga cake dengan banyak pilihan,” jelasnya.

Dijelaskan Suhardi Joy, D’Fortune Place menjual konsep instagramable kekinian yang benar-benar disukai Gen Z. Malam hari diringi live musik dengan memberdayakan musisi lokal Toboali.

"Dibalik usaha D’Fortune Place kami bisa menyerap serta memperdayakan tenaga kerja lokal yang kenyang pengalaman di kota-kota besar, dengan mesin press kopi atau glider, cosmos dan lain-lainnya," tuturnya.

Ia berharap kehadiran D'fortune Place bisa menjadi referensi tongkrongan muda mudi atau milenial Basel menikmati kopi maupun cake dengan berbagai macam pilihan.

"Kita juga berharap bisa memberikan image positif bagi masyarakat Toboali terutama milenial atau Gen Z," tandasny. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: