Dua Hari Ngantor di Desa Pasir Putih, Bupati Riza Ingin Melayani Masyarakat

Dua Hari Ngantor di Desa Pasir Putih, Bupati Riza Ingin Melayani Masyarakat

Bupati Riza Herdavid disambut meriah masyarakat Pasir Putih saat program Aik Bakung.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Ajak Bupati Sambang Kampong (Aik Bakung) kini telah sampai episode kedelapan sejak program tersebut dicanangkan tahun 2022.

Kali ini giliran Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai yang kampungnya disambangi oleh Bupati Riza Herdavid bersama jajarannya melalui Aik Bakung, Senin (20/3).

Sambutan luar biasa diberikan oleh masyarakat maupun perangkat desa dengan diiringi drumband, tarian selamat datang. Masyarakat terlihat begitu antusias menyambut orang nomor satu di Basel tersebut.

BACA JUGA:Aik Bakung di Rajik, Ini Curhat Warga ke Bupati Riza

Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid menyampaikan, kehadirannya bersama rombongan ke Desa Pasir Putih sudah terjadwalkan sejak lama tetapi baru terlaksana sekarang.

"Dengan pelayanan sistem jemput bola ini, sekali lagi saya katakan bahwa kami ke sini bukan untuk dilayani tapi kami yang melayani masyarakat," ungkapnya.

Dengan memberikan pelayanan langsung seperti ini efeknya sangat luar biasa untuk masyarakat Basel yang berada jauh dari Pemda. "Kami berharap acara ini dapat dimanfaatkan betul oleh masyarakat Desa Pasir Putih dan sekitarnya," ucapnya.

Ditegaskan Riza, inovasi Aik Bakung akan terus dijalankan agar efek yang diberikan lebih cepat dan tepat sasaran serta agar tidak ada jarak pembatas dengan masyarakat.

"Cukup datang ke sini dan kami akan layani masyarakat terkait apapun permasalahan yang ada di sini, sampaikan saja ke kami jangan sungkan-sungkan, karena merupakan kewajiban kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Dua Hari Ngantor di Desa Rajik, Bupati Riza Disambut Meriah

Sementara itu, Camat Tukak Sadai Siswa Miharja mengatakan, kedatangan Bupati Riza dan rombongan telah lama dinantikan oleh masyarakat Desa Pasir Putih dan sekitarnya.

"Apalagi di Kecamatan Tukak Sadai ini ada 5 desa, dan kebetulan Desa Pasir Putih jadi yang pertama. Diharapkan masyarakat silahkan manfaatkan momentum seperti ini, karena sangat jarang Pak Bupati bisa menginap di desa kita," kata Camat. (*)

BACA JUGA:Dua Hari Mendatang Bupati dan Wakil Bupati Ngantor di Desa Rajik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: