Hadiri Toboali Fashion Week 2023, ini Harapan Bupati Riza Herdavid

Hadiri Toboali Fashion Week 2023, ini Harapan Bupati Riza Herdavid

Toboali Fashion Week 2023 di Himpang 5 Toboali.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Toboali Fashion Week 2023 di Himpang 5 Toboali dibuka oleh Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid, Sabtu (11/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Dr. Rafino Mukmin, Kepala Kanwil kumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili oleh Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Dra. Eva Gantini.

Bupati Riza Herdavid menyampaikan, Kabupaten Basel memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Baik yang bersifat alami, budaya, kuliner, sejarah dan minat khusus lainnya.

Pemkab Basel ujarnya, selalu menguatkan program program untuk mempercantik wajah kota sekaligus memberikan kenyamanan di ruang-ruang publik.

"Hal ini juga tak terlepas peran serta kawan kawan komunitas menjadi ujung tombak yang sangat penting serta atraksi wisata yang terus ditingkatkan," ujar Bupati Riza.

BACA JUGA:Bupati Harap Basel Jadi Kiblat Kerukunan di Babel

Dikatakan Bupati Riza, generasi saat ini adalah generasi yang melek teknologi, semangat aktualisasi diri yang tinggi. Hadirnya media sosial menambah ruang generasi muda untuk terus berkarya.

"Salah satunya dengan ikut andil dalam perlombaan Toboali Fashion Week 2023 dan mereka juga telah ikut mempromosikan potensi-potensi wisata Bangka Selatan," jelasnya.

"Saya dengan bangga mengapresiasi komunitas kreatif bengkel seni yang telah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Duta Basel Academy yang telah menyelenggarakan Toboali Fashion week 2023 ini," ucapnya.

BACA JUGA:Hebat!! Bupati Riza Herdavid Terima Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2022

Bupati Riza berharap Toboali Fashion Week 2023 ini menjadi tonggak awal munculnya event-event kreatif lainnya yang digarap oleh para anak muda Basel.

"Asak Kawa Kita Pacak," tutup Riza Herdavid. (*)

BACA JUGA:Bupati Evaluasi Kinerja Pegawai, Dua ASN Basel Dimutasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: