Jaga Kamtibmas di Wilkum Polresta, Perkuat Sinergitas dengan Seluruh Elemen

Jaga Kamtibmas di Wilkum Polresta, Perkuat Sinergitas dengan Seluruh Elemen

--

"Untuk sekedar saran, kami harapkan  agar poskamling yang saat ini sudha berjalan bisa dioptimalkan. Karena kehadiran poskamling sangat penting untuk menjaga kamtibmas di malam hari," tutur Jumli.

Senada, Ketua MUI Pangkalpinang, Syamsuni Saleh juga juga berpendapat bahwa saat ini kamtibmas Pangkalpinang sudah mulai kondusif, meski ada beberapa hal yang perlu diatasi seperti tempat lokalisasi Teluk Bayur yang saat ini masih beroperasi.

"Kami harap masalah ini bisa kita atasi bersama-sama, karena kalau dibiarkan maka akan menjadi bumerang bagi Pangkalpinang. Tentunya selaku Ketua MUI Pangkalpinang saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gatot yang sudah menyerahkan jiwa raganya untuk Kota Pangkalpinang. Semoga kamtibmas Pangkalpinang selalu aman dan kondusif," tukasnya.

Dalam tatap muka ini  juga dihadiri Plt Wakapolresta Pangkalpinang Kompol Remiwati, Kabag Ops Polresta Pangkalpinang Kompol Toni Susanto dan sejumlah PJU Polresta Pangkalpinang.

Turut pula dihadiri sejumlahtokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan ormas seperti FKUB Kota Pangkalpinang, FKPM Kota Pangkalpinang, DMI Kota Pangkalpinang, PP Polri Kota Pangkalpinang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pangkalpinang, Pengurus Cabang (PC) NU Kota Pangkalpinang, Senkom Mitra Polri Kota Pangkalpinang, KBP3 Kota Pangkalpinang, FKPPI Kota Pangkalpinang, Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Paguyuban Jawa Timur, Paguyuban Bugis, Paguyuban Bali, DPC HIPAKAD Kota Pangkalpinang, Paguyuban Belitung di Pangkalpinang dan Pengurus Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Kota Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: