1 Tahun Hyundai Bangka, Love It - Drive It - Own It

1 Tahun Hyundai Bangka, Love It - Drive It - Own It

1 Tahun Hyundai Bangka --

"Target untuk tumbuh sampai dengan 15% di segmen Low Bonnet dan tentu saja 45 % di segmen Low SUV menjadi hal yang memacu Hyundai Bangka untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik dengan orientasi kepada konsumen. Kesiapan Hyundai Bangka tidak hanya dari sisi sales, tetapi juga aftersales. Hyundai Bangka sudah memiliki fasilitas bengkel standard terbaik dengan peralatan yang canggih, guna memberikan pelayanan prima bagi konsumen kami."

Hyundai Bangka memiliki Bengkel yang strategis, fasilitas yang luar biasa, juga dilengkapi dengan pelayanan home service Hyundai Bangka yang prima.

Hyundai Bangka berharap di ulang tahun yang pertama ini menjadi awal tumbuh dan berkembangnya Hyundai dan terus melakukan pelayanan prima baik disisi sales mapun aftersales Bagi bapak ibu yang ingin mendapatkan informasi yang lebih menarik silahkan dating ke showroom kami di Jl. Sockarno Hatta/Koba Km.7, RT/RW/RW.04/00, Beluluk, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684, atau bisa mengubungi kami di (0717)9121999 dan instagram kami di @hyundaibangka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: