Yamaha Nmax Turbo Hadir di Babel, Semaxin Mewah, Canggih dan Garang

Yamaha Nmax Turbo Hadir di Babel, Semaxin Mewah, Canggih dan Garang

Peluncuran Yamaha NMAX Turbo di Babel.--Foto Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Nmax hadir menjawab keinginan pelanggan setia Yamaha. Generasi ketiga dari motor Nmax kali ini diluncurkan oleh Sumber Jadi Group, Senin (12/08/2024) petang. Nmax Turbo dengan design mewah, fitur yang semakin canggih dengan performa garang ini akan mengaspal di jalan-jalan Bangka Belitung.

GM Sales Marketing Sumber Jadi Group, Alfan Rasyid menjabarkan Nmax Turbo sebetulnya diluncurkan pada peringatan 50 tahun Yamaha pada bulan Juli lalu. Dengan market share yang luar biasa di Bangka Belitung dengan raihan 72 persen se-Indonesia maka Nmax Turbo dicarikan untuk meningkatkan market share di angka 85 persen.

"Nmax di Bangka Belitung ada segmen sendiri. Bahkan market share kita untuk Nmax di Bangka Belitung mencapai 72 persen terbesar se-Indonesia," ungkap Alfan.

BACA JUGA:MENYALA! Touring Irit Merdeka Dari Boros, Honda Buktikan Hanya dengan 13 Liter Bisa Keliling Pulau Bangka

BACA JUGA:New Honda Beat Tersedia di Honda Babel Hadir Dengan Gaya Baru

Diungkapkan Alfan, Nmax turbo mengusung 3 hal yang membuat SeMaxin didepan, dengan design semakin mewah, fitur semakin canggih performa semakin garang. 

"Saya harap segmen bisa diterima oleh semua kalangan dengan adanya Nmax Neo dan Turbo. Tukar guling juga kita upayakan untuk pelanggan dengan membawa nmax lama kita tawarkan dengan harga berapa datang ke dealer tinggal tambah berapa semudah itu," ujarnya.

Untuk penjualan juga menurut Alfan cukup naik tajam dari bulan Juli ke Agustus. Terutama untuk Nmax Turbo varian Tech Max yang sudah ada 10 pelanggan melakukan pemesanan. "Saya harap bisa mencapai share di angka 85 persen dengan adanya Nmax turbo ini," harapnya.

BACA JUGA:Tunggangi CBR, Pembalap Muda Astra Honda Borong Podium di ARRC Mandalika

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Bertekad Bawa CBR Series Berjaya di ARRC Mandalika

Sementara, Sales Education Yamaha Institute,  Akbar Riandi menjabarkan sejumlah fitur dan keunggulan Nmax turbo. Nmax Turbo hadir dengan design semakin mewah, fitur semakin canggih, performa semakin garang

Nmax sendiri terlahir sebagai 3 generasi, tahun 2015 generasi pertama. Pelopor skutik besar 150 cc. Kemudian Yamaha improvisasi di tahun 2020 dengan tampilan berbeda dan tambahan fitur Y-connect. Di 2024 ada turbo dan Neo. Lahirlah Nmax terbaru semakin naik level. 

"Hampir 1 dekade kita sukses melayani 3 juta pengguna. Desain semakin mewah hampir 100 persen berubah dari generasi pertama. Sorot lampu betul-betul elegan dengan dual LED proyektor. Semua lampu sudah LED dan efisien," katanya.

BACA JUGA:Serentak Hadir di Bangka Belitung, New Honda BeAT Series Terbaru Resmi Diperkenalkan Honda Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: