Rakerkot KONI Komitmen Majukan Olahraga di Pangkalpinang

Rakerkot KONI Komitmen Majukan Olahraga di Pangkalpinang

Rakerkot KONI Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Menjawab komitmen memajukan industri olahraga di Kota Pangkalpinang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Kerja (Raker). Pengurus KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021 - 2025 berupaya menuju harmonisasi dan kolaborasi KONI hebat. Bahkan mereka juga akan meningkatkan prestasi olahraga menuju juara umum Porprov VI Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana menjelaskan raker ini juga sebagai upaya menyamakan persepsi terutama dalam persiapan menuju Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat. Selain membahas agenda dan program kegiatan KONI Kota Pangkalpinang. 

"Bagaimana kita menyamakan persepsi untuk menghadapi pelaksanaan Porprov VI di Babar Tahun 2023 ini. Raker ini penting untuk memajukan industri olahraga di Pangkalpinang," ungkap Fauzi.

BACA JUGA:KONI Babel Mulai Jalankan Program Goes To School

Ditambahkan Ketum IKT ini, KONI Kota Pangkalpinang tidak bosan-bosannya berkomitmen untuk memajukan industri olahraga. Serta meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di ajang olahraga tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional. 

"Kita juga berharap bantuan Pemerintah Kota Pangkalpinang maupun pengurus Kota Cabang Olahraga (cabor) untuk bersama memajukan industri olahraga di Pangkalpinang," ujarnya.

BACA JUGA:Rakerkab KONI Bangka, Ini yang Dibahas

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Manto berharap Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat tahun ini, KONI Kota Pangkalpinang harus secara matang dalam mempersiapkan atlet maupun official. Pasalnya, Kota Pangkalpinang memiliki target sebagai juara umum pada Porprov VI di Bangka Barat nanti. 

"Untuk menjadi juara umum bukan hal yang mudah. KONI tidak bisa bekerja sendiri tentunya harus berkolaborasi dan bersinergi baik kepada semua pengurus maupun ke semua Cabor bahkan ke pemerintah sendiri," tutupnya.(**)

BACA JUGA:KONI Babel Gandeng Sekolah guna Tingkatkan Prestasi Olahraga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: