Rakerkab KONI Bangka, Ini yang Dibahas

Rakerkab KONI Bangka, Ini yang Dibahas

Ketua KONI Babel memberikan sambutan pembukaan Rakerkab KONI Bangka.--

BABELPOS.ID, SUNGILIAT - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) tahun 2022, di Hotel St 12 Sungailiat, Sabtu (24/12/2022).

Bupati Bangka Mulkan diwakili Asisten Setda Bangka Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Teddy Sudarsono yang membuka Rakerkab evaluasi program kerja tahun 2022 dan merencanakan program tahun 2023 ini, mengharapkan Rakerkab dapat menghasilkan berbagai rumusan kebijakan dan program guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka.

"Saya pun berharap agar para peserta rapat kerja sekalian dapat terus mendorong gairah masyarakat untuk berolahraga, karena membangun olahraga tidak dilakukan secara instan, tapi harus ditata secara sistematis sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan berolahraga,” ujar Teddy.

BACA JUGA:KONI Babel Mulai Jalankan Program Goes To School

Rapat kerja yang mengambil tema “Melalui Rapat Kerja Kabupaten Satukan Tekad Menuju Bangka Juara” ini memiliki makna mulai menetapkan program dan rencana pembinaan jangka panjang berkesinambungan dengan sasaran prestasi pada Porprov 2023 yang akan datang dan Kejurprov lainnya. 

Sementara Ketua KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ricky Kurniawan menilai semangat peserta Rakerkab Bangka luar biasa untuk mengembangkan prestasi olahraga.

"Semoga semua berjalan dengan lancar dan bisa menghasilkan hasil yang memang bermanfaat untuk olahraga ke depan,” kata Ricky.

BACA JUGA:Sosialisasikan Pengelolaan Dana Hibah, Ini Tujuan KONI Babel

Ketua Pelaksana Rakerkab KONI Bangka, Rommy Juliwanda mengatakan Rakerkab merupakan agenda rutin tahunan yang membahas penyusunan program kerja tahun 2023, evaluasi serapan dan pertanggungjawaban anggaran tahun 2022.

"Agenda lainnya mengenai kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Barat 2023 nanti," tambahnya. (**)

BACA JUGA:Rakerprov KONI, Tekad dan Komitmen Kejar Target Prestasi Olahraga Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: