Imlek yang Luar Biasa Bagi Me Hoa, Ini Harapannya

Imlek yang Luar Biasa Bagi Me Hoa, Ini Harapannya

Me Hoa--

BABELPOS.ID, KOBA - Pandemi Covid-19 yang sempat melanda Indonesia, termasuk Bangka Tengah (Bateng) menyebabkan silahturahmi dan bertemu antar sesama dibatasi, termasuk pada hari Imlek atau biasa dikenal tahun baru Cina. Namun tahun ini Imlek sudah bisa dirayakan masyarakat Tionghoa dengan normal.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa yang merupakan salah satu masyarakat Tionghoa merasa sangat bahagia bisa merayakan tahun baru imlek ini. 

"Rasanya sangat bahagia luar biasa, teringat masa-masa sulit dimana kita sulit berjumpa dan berjabat tangan sebagai bentuk rasa hormat pada orang tua, merangkul bentuk kasih sayang pada saudara dan sahabat di tahun-tahun kemarin, karena covid dan hari ini sudah bisa kembali merangkul," ujarnya kepada babelpos.id pada Sabtu (21/1/2023).

BACA JUGA:Me Hoa Fasilitasi Pertemuan Orang Tua Korban Asusila dengan Kepala DPPKBP3A Bateng

Ia mengaku sedang sibuk menghiasi rumah dengan nuansa imlek untuk menyambut tamu, sanak saudara dan teman-teman yang akan datang ke rumahnya. 

"Cece juga nyiapin makanan dan catering halal semua kok, jadi aman. Tamu cece bisa sampai ribuan beguyur dari pagi biasanya," ucapnya.

"Cece kali ini ada minta fotografer untuk memotret suasana Imlek pasca pandemi. Biasanya akan banyak yang ngajak foto bareng Cece Me Hoa untuk kenangan dan diuploud di medsos," tambahnya.

BACA JUGA:Me Hoa Sampaikan Permohonan Maaf dan Imbau Produsen Arak Tidak Jual ke Sembarang Orang

Menurut Me Hoa, tahun baru Imlek kali ini sangat luar biasa. Tahun Kelinci Emas ini diharapkan bisa bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Kelinci diidentikan dengan hewan penurut dan santai. Semoga Shio Ular bisa bekerja sama dengan semua pihak di tahun kelinci ini," tuturnya.

BACA JUGA:Kabag Umum DPRD Bateng Yusuf Berpulang, Begini Sosoknya di Mata Me Hoa

Ia pun berharap, semua masalah yang ada di Bangka Tengah bisa diperbaiki bersama dan bisa mengedukasi masyarakat lebih baik untuk Bangka Tengah tentunya. 

"Harapan Cece Mehoa, masalah peningkatan pelayanan kesehatan semakin terwujud di Bangka Tengah. Hampir 15 tahun saya mendedikasikan waktu dan pikiran, tenaga demi kemajuan peradaban Bangka Tengah," ujarnya. 

Ia juga mengundang masyarakat untuk datang ke rumahnya bertamu. Mehoa menggelar open house yang terbuka bagi siapa saja yg mau datang ke rumahnya di Kampung Jeruk, Bangka Tengah. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: