Kabag Umum DPRD Bateng Yusuf Berpulang, Begini Sosoknya di Mata Me Hoa

Kabag Umum DPRD Bateng Yusuf Berpulang, Begini Sosoknya di Mata Me Hoa

--

BABELPOS.ID, KOBA - Kepala Bagian Umum Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Yusuf meninggal dunia, Rabu (20/10/2022). 

Ketua DPRD Bateng, Me Hoa mengaku kehilangan sosok Yusuf. Menurutnya, Yusuf merupakan sosok yang baik dan ramah dalam menjalankan tugasnya setiap hari.

"Beliau orang yang sangat ramah, termasuk akrab sama saya dan sudah seperti Orang Tua sendiri, yang mana saya mengenal beliau dari tahun 2009 di Dinas Pendidikan hingga sekarang," ujar Me Hoa kepada babelpos.id pada Kamis (20/10/2022).

Dikatakan Me Hoa, kepergian Yusuf membuat ia dan kawan-kawan seluruh Anggota pun kaget.

"Ramai di WA Group DPRD, Pak Yusuf baru pulang mendampingi kawan-kawan bertugas. Baru makan bersama juga, tadi siangnya, bahkan 2 hari yang lalu dirinya masih berkomunikasi tentang progres kegiatan penambahan daya listrik dan instalasi listrik dan lain-lain di Kantor DPRD," tuturnya.

"Jujur saya kaget mendengar Pak Yusuf sudah berpulang. Dua hari yang lalu saya masih komunikasi dengan beliau, amanat kepada Istri Beliau oleh-oleh dari saya juga Istri Beliau WA saya, bilang terimakasih langsung. Duh, segitunya hati Beliau bertanggungjawab terhadap hal kecil," sambungnya.

Selain itu, Me Hoa menjelaskan saat terakhir bersama Kabag Umum Sekwan DPRD Bateng itu saat mendampingi dirinya menerima aspirasi di ruangan Ketua DPRD Bateng. 

"Orang yang sangat baik sama Me Hoa dan Semua Orang. Kenangan terakhir dengan Pak Yusuf mendampingi saya menerima Aspirasi. Beliau selalu mau ikut berfoto abadikan moment terbaik, setiap menerima tamu," bebernya.

Legislator PDI Perjuangan itu juga berharap semoga amal ibadah Yusuf diterima disisi Tuhan yang Maha Esa. 

"Semoga beliau ditempatkan di Surga-nya Tuhan yang Maha Esa, damai di Surga Pak (Yusuf-red), saya minta maaf jika ada salah dalam bekerjasama dan candaan. Saya dan kawan-kawan mengucapkan terimakasih dedikasi Bapak untuk kami Wakil Rakyat yang masih muda-muda," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: