Jadi Wadah Sampaikan Masalah Kamtibmas, Desa Deniang Apresiasi Jumat Curhat Polsek Riausilip

Jadi Wadah Sampaikan Masalah Kamtibmas, Desa Deniang Apresiasi Jumat Curhat Polsek Riausilip

--

RIAUSILIP, BABELPOS.ID - Bertemu untuk menyerap situasi kamtibmas dan aspirasi warga dilakukan Polsek Riausilip lewat Jumat Curhat. Kegiatan Jumat Curhat  di Desa Deniang yang berlangsung di pendopo Kantor Desa Deniang, Riausilip. 

Kapolsek Riausilip Iptu Eka N. Zen mengatakan Jumat Curhat di Desa Deniang dihadiri Kades Deniang, ketua BPD Deniang, perangkat desa,  bhabinkamtibmas, babinsa dan warga setempat. 

Pada kesempatan itu Polsek Riausilip menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Deniang dan warga Desa Deniang yang selama ini sudah banyak membantu Polsek Riausilip. 

"Terimakasih selama ini sudah membantu Polsek Riausilip dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Desa Deniang," sebut Iptu Eka N. Zen dalam Jumat Curhat, (6/1). 

Pihaknya berharap kegiatan serupa terus dilanjutkan agar hubungan antara Polsek Riausilip dengan Pemdes Desa Deniang serta masyarakat semakin erat dan  solid. Sementara itu Kades Deniang, Yuliarno mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat karena bisa menjadi wadah untuk  Pemdes Deniang dan warga Desa Deniang untuk menyampaikan aspirasi. 

"Ini juga bisa menjadi wadah untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi di warga desa kita," ujar Yuliarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: