Selamat! Pemkab Bangka Raih Anugerah Revolusi Mental Terbaik 2022

Selamat! Pemkab Bangka Raih Anugerah Revolusi Mental Terbaik 2022

Kepala Bappeda (kiri) dan Wakil Bupati Bangka (kanan) menerima penghargaan Revolusi Mental.--

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pan Budi Marwoto menjelaskan bahwa pembangunan daerah tidak hanya berfokus pada pembangunan sektoral dan spasial tetapi juga diarahkan pada revolusi mental yang menjadi salah satu agenda besar pembangunan nasional.

“Kami memastikan seluruh kebijakan, program dan kegiatan yang tertuang dalam dokumen perencanaan pembangunan terintegrasi dengan arah kebijakan, program dan kegiatan pembangunan nasional termasuk pemetaan pencapaian setiap indikator agar target masing-masing indikator tercapai bahkan terlampui," jelas Pan Budi Marwoto.

BACA JUGA:Yusmiati Mulkan Terima Penghargaan MKK 2022

Kepala Bappeda juga menjelaskan bahwa Penilaian penghargaan Anugerah Revolusi mental ini menggunakan indikator kuantitatif dan kualitatif dengan pembobotan secara kumulatif proporsional diantaranya meliputi pertumbuhan ICRM 2018-2021, pertumbuhan Indeks Pembangunan Manusia, suvei penilaian integritas/SPI dari Komisi Pemberantasan Korupsi, predikat WTP dari Badan Pemerikas Keuangam dan Top Inovasi Pelayanan Publik Kementerian PAN RB. (**)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: