Wujudkan Mimpi Masyarakat Miliki Motor, Honda Patria Diskon Uang Muka

Wujudkan Mimpi Masyarakat Miliki Motor, Honda Patria Diskon Uang Muka

--

Uang Muka Mulai dari Rp800 Ribu, Bisa Bawa Pulang Motor

MEMILIKI motor baru adalah impian buat sebagian orang, Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang akan mewujudkan mimpi masyarakat tersebut di bulan ini. Ada diskon menarik di bulan Desember yang telah disiapkan Honda Patria. 

"Manfaatkan waktunya untuk tetap bebas memilih motor impian  di Dealer Honda Patria. Hanya dengan uang muka mulai dari delapan ratus ribu rupiah masyarakat sudah bisa membawa motor baru pulang ke rumah," kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada Babel Pos, Jumat (16/12). 

Ia terangkan, masyarakat dapat mencari tahu info selengkapnya melalui marketing-marketing handal dealer Honda Patria. Pihaknya akan melayani dengan sepenuh hati, sopan santun dan penuh keramahan. 

Promo ini dapat ditemui di Dealer Honda Patria samping Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang. 

"Kami berharap dengan adanya program uang muka merakyat di bulan ini, Honda Patria bisa membantu warga Pangkalpinang dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan sepeda motor Honda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: